Nikita Mirzani Cantik Berkerudung, Fuji An Pertama Kali Dapat Angpao - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum kembali disibukkan dengan segudang aktivitas di hari Selasa ini, yuk simak dulu sederet kabar terbaru dari kalangan selebriti dalam dan luar negeri yang menarik banyak perhatian.

Kabar pertama datang dari sosok Nikita Mirzani yang tampil berkerudung kala menemani kekasih bulenya pindah keyakinan. Selanjutnya ada juga cerita menarik dari Fujianti Utami yang begitu bahagia setelah mendapatkan angpao untuk pertama kalinya.

Sementara itu kabar ketiga datang dari kelucuan kakak-beradik Atta Halilintar yang diledek Thariq Halilintar bak bocil. Tak ketinggalan, kabar dari dunia hiburan Kpop menyoroti tentang isu perpanjangan kontrak antara BLACKPINK dengan YG Entertainment.

1. Bikin Pangling, Nikita Mirzani Cantik Berkerudung Temani Antonio Dedola Pindah Agama Islam

Nikita Mirzani Cantik Berkerudung, Fuji An Pertama Kali Dapat Angpao - Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan ini begitu menjadi bahan perbincangan publik di jagat maya. Apalagi kalau bukan karena keributan yang sedang terjadi antara dirinya dengan Bunda Corla. Aksi saling sindir keduanya yang semakin memanas memancing perhatian banyak pasang mata netizen di media sosial.

Namun tak hanya itu, Niki juga menjadi sorotan terkait kabar sang kekasih bule yang berpindah keyakinan. Sempat dibocorkan oleh Niki, bule bernama Antonio Dedola tersebut kini resmi menjadi seorang mualaf setelah membaca dua kalimat syahadat.

Niki sendiri tentunya tak melewatkan momen penting Antonio tersebut tanpa berada di sisi sang kekasih. Niki terlihat menemani Antonio kala mengucap dua kalimat syahadat. Namun yang lebih mencuri perhatian dari sosoknya adalah saat Niki tampil manglingi kala berkerudung. Niki terlihat cantik memakai baju putih dan kerudung berwarna cream. Ia lantas membagikan beberapa foto yang diambilnya bersama sang kekasih bule yang juga memakai baju putih dan peci.

2. Fuji An Girang Seumur Hidup Baru Pertama Kali Dapat Angpao

Nikita Mirzani Cantik Berkerudung, Fuji An Pertama Kali Dapat Angpao - Topik Pagi

Instagram

Kemeriahan perayaan Imlek 2023 dapat dirasakan sejak hari Minggu (22/1) lalu. Beragam cerita menarik pun datang dari para artis yang turut merayakannya, salah satunya ada Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Pasangan ini rupanya menghadiri acara Imlek yang digelar oleh sosialita Helena Lim.


Menariknya Fuji sempat dibuat begitu bahagia pada kesempatan tersebut usai menerima angpao. Bukan tanpa sebab, rupanya angpao itu adalah angpao pertama kali yang diterima oleh Fuji An seumur hidupnya. Tak pelak kekasih Thariq ini mengutarakan kebahagiaannya yang begitu besar.

Selain soal angpao, keseruan perayaan Imlek kala itu pun banyak dibagikan oleh Thariq juga Fuji melalui akun Instagram masing-masing. Thariq misalnya yang begitu antusias saat melihat ada menu makanan kesukaannya yakni sate. Sampai-sampai Thariq tak henti menawarkan makanan tersebut kepada Fuji An.

3. Biasa Rukun, Thariq Halilintar Sebut Atta Sang Kakak Seperti Bocil

Nikita Mirzani Cantik Berkerudung, Fuji An Pertama Kali Dapat Angpao - Topik Pagi

Instagram

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar merupakan salah satu kakak beradik dari kalangan selebriti yang banyak menyita perhatian. Selain berasal dari keluarga besar dengan banyak saudara, fakta bahwa Atta dan Thariq sama-sama mendulang kesuksesan besar di industri hiburan Tanah Air membuat siapapun salut dengan mereka. Selain itu, Atta dan Thariq juga dikenal begitu akur hingga membuat banyak orang iri dengan kedekatan kakak beradik ini.

Meski begitu, nyatanya Thariq dan Atta tetap sama seperti hubungan saudara pada umumnya yang terkadang tak segan untuk saling menggoda dan melontarkan sindiran. Seperti baru-baru ini saat Thariq dibuat kesal lantaran menunggu Atta cukup lama untuk riding motor bersama di hari Minggu (22/1).

Melihat Atta yang baru muncul dan berjalan santai sambil bermain lato-lato, Thariq lantas berceletuk menyebut sang kakak bak bocil. Namun tentu saja ucapan tersebut hanya candaan Thariq kepada kakaknya. Nampak Thariq pun merekam momen saat Atta masih sibuk dengan lato-lato berwarna hitam di tangannya tersebut.

4. Isu Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Dengan YG Gak Mulus, Lisa Ditawari Pindah Agensi

Nikita Mirzani Cantik Berkerudung, Fuji An Pertama Kali Dapat Angpao - Topik Pagi

Twitter

BLACKPINK saat ini akan segera memasuki tahun ketujuh debut mereka. Hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri mengingat kaitannya dengan kontrak bersama YG Entertainment. Kontrak BLACKPINK yang debut pada 8 Agustus 2016 dengan YG Entertainment pun kabarnya akan berakhir pada Agustus ini.

Isu perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment pun ditanggapi oleh banyak pihak. Sebuah perusahaan sekuritas misalnya yang mengklaim dalam laporannya mengharapkan proses perpanjangan kontrak tersebut berjalan lancar. Sementara itu banyak media lain justru memperkirakan YG Entertainment akan menghadapi rasa sakit yang luar biasa sampai tiba masa perpanjangan kontrak sebenarnya dengan BLACKPINK mengingat saat ini Jisoo dkk telah meningkat pesat di pasar global. Karenanya isu perpanjangan kontrak YG Entertainment dengan BLACKPINK diperkirakan tak akan berjalan mulus lantaran pasar luar negeri sendiri bersiap memberikan penawaran besar mereka.

Namun tentunya BLACKPINK juga diperkirakan tak akan begitu saja asal menentukan masa depan mereka. Hal tersebut lantaran mereka dianggap akan lebih mudah mempertahankan warna asli apabila tetap bergandengan dengan YG Entertainment yang memegang merek dagang BLACKPINK.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait