Bersahabat Sejak Lama, Agnez Mo Bangga Greysia Polii Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020
Instagram/@agnezmo
Selebriti

Greysia Polii raih medali emas bareng Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020, Agnez Mo akui bangga hingga bongkar chat lawas di tahun 2014 dengan Greysia berikut.

WowKeren - Kemenangan baru saja diraih oleh tim ganda putri di cabang olahraga bulu tangkis. Pasalnya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang medali emas dari Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan mereka sontak disambut bahagia oleh masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali sejumlah artis. Bahkan penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo ikut meluapkan kebahagiannya.

Terlebih Agnez Mo memang sudah bersahabat lama dengan Greysia Polii. Ia lantas mengungkapkan rasa bangganya atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Agnez rupanya meluapkan kebagian dengan mengunggah chat lama dengan Greysia Polii di tahun 2014. Rupanya saat itu, Greysia mempersembahkan kemenangannya untuk Agnez.

"Still have this screenshot from 2014!! @greyspolii and today you got the GOLD MEDAL at Olympics!!! Im so freakin proud of u!!!" tulis Agnez.

Selain itu, Agnez juga mengunggah foto lama saat merias Greysia Polii dengan tangannya. "Still remember this day like yesterday!!! 2015!! @greyspolii @geadenanda," tulis Agnez.



Bersahabat Sejak Lama, Agnez Mo Bangga Greysia Polii Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Instagram Stories

Agnez tampaknya benar-benar bangga dengan kemenangan yang diraih oleh Greysia Polii. Pasalnya ia terlihat mengunggah postingan lain terkait kebersamaannya dengan Greysia Polii.

Agnez rupanya mengunggah sebuah video saat bersama Greysia Polii. "You won!!!" tulis Agnez dengan menandai akun Instagram Greysia Polii.


Bersahabat Sejak Lama, Agnez Mo Bangga Greysia Polii Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Instagram Stories

Tak cuma itu, Agnez rupanya mengenang momen di mana Greysia Polii tampil di salah satu video klipnya. Greysia Polii rupanya tampil di video klip "Muda (Le O Le O)" pada tahun 2013.

Dalam video, Greysia Polii terlihat membawa papan bertuliskan soal impiannya. Dan kini, impiannya itu benar-benar terwujud. "I wanna be a world champion badminton athlete," tulis Greysia Polii di papan yang ia bawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait