Sahabat Karib, Greysia Polii Cerita Keseriusan Belajar Bahasa Korea Gara-gara Agnez Mo Lakukan Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Greysia Polii bagikan cerita mengenai dirinya yang seorang KPopers hingga akhirnya serius belajar Bahasa Korea setelah Agnez Mo sang sahabat lakukan ini.

WowKeren - Penyanyi Agnez Mo (Agnes Monica) dan atlet Greysia Polii merupakan dua dari banyak wanita Indonesia yang mengharumkan nama bangsa dengan prestasi yang begitu membanggakan di bidangnya masing-masing. Agnez diketahui telah go international sebagai penyanyi dengan banyak lagu hits, sementara Greysia merupakan atlet kebanggaan yang belum lama ini membawa pulang medali emas dari ajang Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu.

Fakta lain yang tak kalah menjadi sorotan dari Agnez dan Gyreysia adalah persahabatan mereka yang terjadi sejak masih remaja. Keduanya pun terus saling memberikan dukungan untuk karier masing-masing, seperti kebahagiaan Agnez saat Greysia memenangkan medali emas Olimpiade.

Tak hanya dalam urusan pekerjaan, kedua sahabat karib ini rupanya juga saling mendukung urusan hobi. Fakta ini dibongkar Greysia Polii langsung saat berbincang dengan Boy William di vlog YouTube miliknya.

Awalnya Boy mengulik mengenai sosok Greysia yang rupanya adalah seorang KPopers. Saat itu Greysia menceritakan momen dirinya serius belajar Bahasa Korea berkat Agnez Mo.

Greysia bercerita jika dirinya akhirnya ikut les Bahasa Korea berkat ajakan dari Agnez Mo. Pelantun lagu “Coke Bottle” ini mengaku ingin belajar Bahasa Korea bersama Greysia.


Saat itu Agnez bahkan langsung mencari tempat les Bahasa Korea untuk dirinya dan Greysa juga beberapa keluarga lainnya. Tak tanggung-tanggung, mereka serius mengikuti les tersebut hingga 3 bulan lamanya.

“Lu kenal Agnez kan? Gua tahu lu temannya Agnez. Jadi Agnez itu bulan Januari tiba-tiba karena dia tahu gua suka bahasa Korea, dia bilang 'Eh gua mau juga dong belajar. Ya udah ayok'. Akhirnya si Agnez itu ngumpulin keluarga untuk kita les bahasa Korea selama 3 bulan,” cerita Greysia Polii.

Pengakuan Greysia ini sempat membuat Boy William terkejut tak percaya. Namun Greysia mengatakan jika hal itu mereka lakukan semata untuk belajar saja bukan karena ada kepentingan yang lain.

“Demi untuk les doang?” tanya Boy. “Demi untuk les doang, nggak ada kepentingan apa-apa,” kata Gerysia.

Boy William yang juga menyukai budaya Korea lantas mencoba berbincang dengan Greysia dalam Bahas Korea. Kepandaian Boy membuat Greysia tak kalah kaget hingga memberikan pujiannya.

“Gue kaget lu bisa ngomong Bahasa Korea. Pernah gue lihat lu tuh ngomong di satu acara lu, tapi gue pikir Boy William cuma hafalin. Ternyata pintar banget,” pujinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts