Viral Lagi Video Agnez Mo Nyanyi di Nikahan Greysia Polii, Busana Hingga Mic Jadi Omongan
Instagram
Selebriti

Agnez Mo memperlihatkan skill menyanyinya saat tampil di resepsi pernikahan sahabatnya, Greysia Polii. Video lawas Agnez ini pun kembali beredar di media sosial dan menuai decak kagum.

WowKeren - Jalinan persahabatan antara Agnes Monica (Agnez Mo) dengan pebulutangkis Greysia Polii sudah menjadi rahasia umum. Meski berbeda profesi, keduanya selalu memberi dukungan satu sama lain.

Baru-baru ini, video lawas Agnez Mo saat menghadiri acara pernikahan Greysia Polii kembali viral di media sosial. Diketahui, pernikahan ini terjadi pada 23 Desember 2020 lalu.

Dalam momen sakral tersebut, Agnez Mo tampil dengan penampilan menawan. Ia mengenakan dress putih dengan model high slit serta menganakan hiasan kepala.

Seperti biasa, Agnez Mo langsung jadi sorotan utama para tamu undangan yang datang. Dress klasik yang membalut tubuhnya, membuat kekasih Adam Rosyadi ini bak putri kerajaan.


Selain karena dandanannya yang memukau, Agnez Mo juga sukses mencuri perhatian kala dirinya menyumbangkan sebuah lagu untuk Greysia dan suami. Ada hal menarik yang disorot warganet kala Agnez menjauhkan mic dari mulutnya.

Lantas apa yang aneh? Pasalnya, suara pelantun "Matahariku" ini tetap terdengar stabil dan menggelegar meski posisi mic yang dipegangnya jauh dari mulut. Nada tinggi yang diambil Agnez Mo pun sangat sempurna.

Ia langsung mendapat banyak tepuk tangan dari para tamu undangan. Semua mata yang melihat terkagum-kagum dengan suara Agnez yang tak pernah gagal membius para penikmatnya.

Beragam pujian pun dilontarkan netizen untuk penyanyi 35 tahun ini. "Kerennn abis, mic dipegang di bawah, tp suaranya mengelegar," kata netizen. "Antara mic n mulut jaraknya jauh bgt👏👏 kaya ktmu org harus dikasih jarak jauh, keren suaranya masih enk didengar n gk ilang2 suaranya," puji yang lain.

"Agnez membuktikan bahwa kualitas suara yang keluar tidak dihasilkan berdasarkan mahalnya mi ," kata akun lain. "Mic mahal suara mahal atitude jg mahal beda diva mah," ucap warganet. "Itu namanya teknik," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru