Isu AD Istri RD Selingkuh, Denise Chariesta Diduga Sindir Densu-Luna Maya Sebar Aib Sahabat
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denise Chariesta mengungkap kalau Denny Sumargo alias Densu membocorkan isu AD, istri, RD, berselingkuh dengan seseorang. Denise juga mengaku kalau ia tahu soal itu dari seorang teman yang diberitahu Kak Bulan diduga Luna Maya.

WowKeren - Denise Chariesta masih terus menyentil RD dan circle istri sah. Kali ini ia berang karena dicecar oleh dokter Richard Lee soal rumor istri RD diduga berinisial AD berselingkuh.

"Gua ribut sama dr Richard. Kemarin si dokter Richard habis dari podcastnya si Densu. Dokter Richard telepon gue, ngoceh-ngoceh ke gue, 'Emangnya lu ngomong di podcastnya si Densu kalau misalkan bininya si RD selingkuh juga'," kata Denise. "Berarti apa yang gua ngomong, dia, Densu sebarin ke orang."

Instagram

Denise Chariesta Sentil Densu Soal Sebar Aib Istri RD Selingkuh

Denise lantas mengungkap chat WA dirinya meminta agar Densu tak menyebar omongannya ke siapapun. Ia pun jadi kesal karena Densu mengaku pada dokter Richard kalau ia tak mau menayangkan podcast gegara omongan Denise soal istri RD selingkuh.

"Yang baru gua ceritain Densu doang. Dan yang lebih ngeselin, Densu bilang ke dokter Richard gak ditayangin karena dia bilang kalau gue cerita di podcastnya kalau bininya RD selingkuh sama seseorang, nanti akan di podcast berikutnya," kata Denise. "Padahal gua gak ada omong di podcastnya. Itu sama kayak jelekin gua ke dokter Richard. Kayaknya Denise jahat banget."

Bukan cuma diduga menyindir Densu menyebar isu istri RD selingkuh, Denise juga ngode menyentil Mbak Bulan diduga Luna Maya. Denise mengungkap kalau ia diberitahu soal itu dari seseorang yang mendapat informasi dari Mbak Bulan.


"Gua tahu infonya si bini RD selingkuh dari teman gue. Dari satu artis. Lu tahu nggak yang ngasih tahu si AD selingkuh dari siapa. Dari Kak Bulan," kata Denise. "Kak Bulan inget gak waktu Kakak Bulan masih sama pangeran RB, Kakak Bulan cerita sama siapa aja kalau bininya RD selingkuh. Itulah yang cerita ke gue."

Denise lantas menyindir sikap Bulan tersebut. "Bingung ya, kalian kan sahabatan, kok bisa begitu ya, aneh. Emang ada gua ngomong, tapi di belakang kamera," ujar Denise.

Sebelumnya, Denise juga sudah mengungkap dirinya hamil anak RD hingga keguguran pada Maret 2022. Denise cukup syok dan stres karena kehilangan calon buah hati.

"Gua angkat koper sendiri karena gua berantem. JKnya mabuk. Nah disitu itu pertama kali gua pendarahan, gua di perjalanan pendarahan parah," kata Denise menahan tangis. "Gua ke dokter gak ada yang buka. Udah cek kandungan dan ternyata kata dokternya gua keguguran. Ya mau gimana, kalau ada anak itu pasti gue udah tenang sekarang. Yang gua rasain ini sakit."

Denise juga cerita soal jasa Uya Kuya yang mengurusnya usai keguguran di Amerika. Yang mengejutkan, Uya juga sempat membahas kalau Denise hampir mati sebelum ia memberikan bantuan.

"Kalau sekarang lo ibaratnya kecewa karena gue enggak kontenin lo doang. Lo inget deh waktu di Amerika, lo sudah hampir mati. Siapa yang jemput lo pagi-pagi, siapa yang nyelamatin lo, ya kan. Sekarang ini yang lo perbuat sama gue?" ujar Uya. "Sekarang gue enggak kontenin lo, kan enggak ngerugiin lo, enggak ninggalin lo, gue tetap nemenin lo juga waktu itu. Tapi, sekarang ibaratnya lo yang memutus tali pertemanan itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait