Anya Geraldine Ikut Nonton Pertandingan Piala Dunia 2022
Instagram/anyageraldine
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Di balik wajah cantiknya, siapa sangka bahwa Anya Geraldine juga ikut menonton pertandingan Piala Dunia 2022. Piala Dunia di tahun ini digelar di Qatar sejak 20 November 2022 lalu.

WowKeren - Gelaran sepak bola dunia yang ditunggu-tunggu masyarakat yakni Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar telah dimulai. Gelaran ini pun disambut dengan meriah oleh masyarakat luas di dunia, khususnya para laki-laki.

Meski pertandingan sepak bola identik dengan para laki-laki, namun hal berbeda ditunjukkan oleh aktris cantik Anya Geraldine. Berdasarkan unggahannya di Instagram Story melalui akun pribadinya, @anyageraldine, ia membagikan potretnya saat ikut menonton bareng alias nobar Piala Dunia 2022 kala pertandingan Inggris melawan Iran.

Pada unggahan Instagram Story tersebut, pada awalnya Anya menunjukkan potret pertandingan yang baru akan dimulai, di mana para timnas masing-masing negara menyanyikan lagu kebangsaan mereka. "Yeay! Team apa kalian?" tulis Anya, dilihat Selasa (22/11).

Photo-INFO

Instagram Story


Kemudian pada unggahan Instagram Story berikutnya, menunjukkan momen saat timnas Inggris berhasil mencetak goal ke gawang Iran. Anya pun merekam sorak kebahagiaan dari para penggemar dan pendukung tim Inggris.

Pada kesempatan yang sama, Anya juga menunjukkan makanan yang dipesannya. Ia diketahui memesan makanan asal Meksiko. "Team Nachos hahah," terang Anya.

Anya diduga nobar pertandingan Piala Dunia 2022 antara tim Inggris melawan Iran itu di Paris. Pasalnya, pada unggahan Instagram sebelumnya, ia membagikan potretnya saat berada di Disneyland Paris.

Pada unggahan tersebut, menunjukkan Anya menunjukkan potretnya yang tengah mengenakan bando karakter kartun Minnie Mouse. Unggahan ini pun memicu beragam komentar dari warganet.

Ada yang menyebut penampilan Anya itu pangling hingga kaum adam yang berhalu menjadi pasangannya. "Slide pertama pangling, kyak bkn anya," ujar netter. "If you Minnie. Let me be your Mine... Emmm sorry my bad. If you Minnie. Let me be your Mickey ehehheh," tutur netter lainnya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait