Ruben Onsu Dipuji Tetap Profesional Meski Rasakan Gempa Saat Mandu Acara
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dipuji karena tetap profesional saat memandu acara ketika terjadi gempa. Ruben Onsu memang terlihat tenang ketika terjadi gempa di studio tempat dirinya sedang syuting.

WowKeren - Ruben Onsu mendapat sorotan saat memandu acara "Brownis" pada Senin (21/11). Bukan tanpa sebab, Ruben Onsu dipuji tetap profesional ketika terjadi gempa saat memandu acara "Brownis" yang sedang berlangsung.

Awalnya, insiden gempa itu terjadi saat Meriam Bellina masuk ke dalam studio tempat mereka sedang syuting. Ayu Ting Ting, Meriam Bellina, Wendi Cagur dan Indra L. Bruggman terlihat panik saat diberi tahu tentang adanya gempa di studio.

"Eh kenapa tuh?" kata Ayu Ting Ting. "Gempa? Oh no," ucap Meriam Bellina sambil berdiri dari sofa.

Sementara Ayu Ting Ting menghampiri Ruben Onsu dan menarik tangannya untuk keluar dari studio. Namun, Ruben Onsu terlihat tenang saat terjadi gempa. Hingga akhirnya gempa itu berhenti, Ruben Onsu pun mencoba menjelaskan situasi di dalam studio pada saat itu.


Ruben Onsu Dipuji Tetap Profesional Meski Rasakan Gempa Saat Mandu Acara

TikTok

"Jadi tadi kami sempat ngerasain sedikit goyang, terlihat dari lampu-lampu yang di atas. Tapi (terjadinya) sekian detik aja ya," pungkas Ruben Onsu. "Pokoknya semoga semua baik-baik aja dan tadi yang kami rasakan di daerah Mampang, Jakarta Selatan."

Cuplikan video yang memperlihatkan kejadian gempa itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada netizen memuji sikap Ruben Onsu yang tetap profesional. "Profesional sih Ruben mantep," kata salah satu netter.

"Se profesional itu seorang ruben onsu, semoga cobaan ini membuat semua warga terdampak lebih berbesar hati dan ikhlas aminnnn," ucap netter lain. "Sebenarnya pada panik, tp tetep profesional," tambah netter lain.

Sebagai informasi, telah terjadi gempa bumi yang menghantam wilayah Cianjur dan sekitarnya. Bencana gempa Cianjur telah menewaskan ratusan korban jiwa dan orang luka-luka. Gempa ini juga menyebabkan kerusakan bangunan dan gerakan tanah di wilayah Kabupaten Cianjur.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait