Nikita Mirzani Umbar Senyuman Manis Kala Sidang, Captionnya Tuai Pro Kontra
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani lewat admin-nya membagikan sederet foto tersenyum ketika menjalani sidang. Diketahui sidang yang digelar pada Senin (21/11) kemarin punya agenda pembacaan eksespsi alias keberatan.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan agenda pembacaan eksepsi atau keberatan pada Senin (21/11) kemarin. Usai sidang, Nikita Mirzani lewat admin-nya mengunggah foto-foto saat sidang di akun Instagram.

Tampak dalam sederet foto sidang yang dibagikan, Nikita tersenyum semringah. Ia tak henti mengumbar senyuman manis bahkan sempat melambai pada orang-orang yang mendukungnya.

Dalam keterangan, Nikita Mirzani menyindir kasus penyekapan dan pemukulan yang menjerat rivalnya, Nindy Ayunda. Ia menyindir kasus tersebut tak ada kelanjutannya. Kemudian Niki menyentil para rival yang bisanya main keroyokan.

"Mengorbankan diri untuk keadilan Di negara republic Indonesia. Yang banyak oknum bermain Di kasus sampah ini. Khusus nya serang banten dan Polres Jakarta Selatan yang Begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan," tulis Nikita Mirzani di Instagram pada Selasa (22/11). "Jangan lupa senyum."

"Kalian ga malu lawan 1 perempuan single parent keroyokan. Netizen mau tau ga ? Rata2 lawan nya kaka niki itu laki2 loh ada yg bintang 2 juga sama petinggi2. Kaka niki mah Keren. Netizen mana ada yang berani kaya kaka niki Sekarang ? Bener kan ……’" sambung Nikita Mirzani.


Postingan Nikita Mirzani dikomentari warganet serta rekan artis dengan beragam komentar. Ada netizen yang memberikan dukungan sementara itu ada juga yang berkomentar sinis.

nikita Mirzani

Instagram

"@nikitamirzanimawardi_172 kamu terlalu keren," komentar sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. "Bismillah.. i feel you, hadapi dengan senyum Niki.. doaku selalu," sambung Wanda Hamidah. "Yang udah mati matian seneng nyai masuk penjara kena mental sama senyuman di pengadilan," seru akun @dinda***.

"Mengorbankan diri untuk keadilan? Yg ada menerima ganjaran atas kelakuan lo kali hadehh," ujar akun @plov***. "Mending hadapi saja , nanti semua akan terbukti dipengadilan , benar atau gak nya nanti putusan pengadilan yg menentukan inilah negara hukum , makanya semua tindakan dan perbuatan selalu ada resikonya , ambil hikmahnya belajar dari penngalaman sebelumnya," sambung akun @bira***. "Pas bebas suka jatuhin orang sana sini. Giliran ketangkep koar koar sok terdzolimi. Indonesia gak butuh org sepertimu," tambah akun @adi***.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani terseret kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra yang merupakan pacar Nindy Ayunda. Unggahan wanita yang sering disapa Nyai itu disebut membuat Dito mengalami kerugian.

Bahkan kerugian Dito mencapai Rp 17,5 juta karena gagal melakukan transaksi sepatu Hermes pada rekan bisnisnya. Akibatnya, Nikita Mirzani terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara dengan denda Rp 12 miliar.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait