Seo Young Eun Kep1er Mendadak Absen Fan Call Karena Masalah Kesehatan, Begini 10 Potret Tangguhnya
Twitter/DazedKorea/official_kep1e
Selebriti

Seo Young Eun Kep1er mendadak absen acara fans call karena masalah kesehatan pada 21 November. Pihak agensi pun segera melarikan sang artis ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

WowKeren - Kep1er diketahui memiliki jadwal fan call dengan penggemar pada Senin (21/11) kemarin. Namun di tengah-tengah acara jumpa fans tersebut, Seo Young Eun mendadak absen karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

WAKEONE dan Swing Entertainment selaku agensi Seo Young Eun pun segera melarikan sang artis ke rumah sakit terdekat. Pihak agensi menjelaskan bahwa Seo Young Eun mengalami penurunan kesehatan dan harus absen mendadak ketika menyapa penggemar. Agensi meminta maaf dan memohon pengertian dari para penggemar.


Sementara itu, Kim Chaehyun membeberkan kondisi terkini Seo Young Eun melalui platform Universe. Ia memastikan bahwa Seo Young Eun dalam kondisi sudah membaik, meskipun masih dirawat di rumah sakit. Kim Chaehyun seolah menenangkan penggemar agar tak terlalu khawatir dengan keadaan Seo Young Eun yang menurun karena dugaan perubahan musim.

Terlepas dari hal tersebut, Seo Young Eun dikenal sebagai idol yang ceria dan penuh semangat. Ia berhasil debut di Kep1er usai berhasil meraih posisi kelima di program survival "Girls Planet 999". Intip yuk sederet potret tangguh Seo Young Eun berikut ini.

(wk/raud)

1. Masih Berusia 17 Tahun


Masih Berusia 17 Tahun
Dispatch

Seo Young Eun lahir pada 27 Desember 2004, sehingga ia masih genap berusia 17 tahun saat ini. Ia masuk dalam maknae line di Kep1er dan sebaya dengan Hikaru serta Huening Bahiyyih. Seo Young Eun diketahui sempat mengikuti tes masuk perguruan tinggi (CSAT) pada 17 November lalu.

2. Visual Paripurna


Visual Paripurna

Pelantun lagu "Wa Da Da" ini juga memikat hati publik dengan wajah cantik paripurnanya. Visual Seo Young Eun diklaim mirip dengan Yeji ITZY. Pasalnya, tipe visual Seo Young Eun disebut menyerupai rubah fennec dan dianggap sama dengan kecantikan Yeji yang seperti kucing.

3. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Twitter/official_kep1er

Sejak kemunculannya di "Girls Planet 999", Seo Young Eun menunjukkan suara emasnya. Ia disebut memiliki suara husky dan jangkauan vokal yang luas. Seo Young Eun pun dipercaya menjadi vokalis utama di kep1er bersama Kim Chaehyun.

4. Mahir Menari


Mahir Menari

Bakat menari Seo Young Eun juga tak kalah menjadi sorotan. Ia ternyata sempat mengikuti kelas balet semasa kecil dan memenangkan berbagai penghargaan. Seo Young Eun memiliki ciri khas menari yang kuat, sehingga ia mendapat kesempatan untuk membawakan dance break dalam lagu "Up!". Hikaru mengungkapkan bahwa Seo Young Eun adalah member Kep1er yang paling cepat menghafal koreografi.

5. Sosok Berhati Lembut


Sosok Berhati Lembut
Twitter/DazedKorea

Seo Young Eun memang dikenal sosok yang penuh semangat, namun ia juga memiliki hati yang lembut. Hal tersebut terungkap ketika sang idol selalu menangis haru ketika menerima kejutan ulang tahun dari para member.

6. 'Adik' Kesayangan LOONA


'Adik' Kesayangan LOONA

Artis berzodiak Capricorn ini bisa dikatakan sebagai adik kesayangan LOONA. Kedekatan itu terjalin ketika Seo Young Eun menjadi satu grup dengan Jinsoul cs di tim vokal untuk salah satu misi di "Queendom 2". Bahkan Kim Lip dan Chuu terciduk pernah menjemput Seo Young Eun dari sekolah.

7. Dijuluki All Rounder Idol


Dijuluki All Rounder Idol
Twitter/official_kep1er

Seo Young Eun telah lama dijuluki sebagai all rounder idol sejak kemunculannya di "Girls Planet 999". Tak hanya jago menari dan menyanyi, ia juga memiliki kemampuan rap di atas rata-rata. Seo Young Eun kabarnya mengambil bagian sebagai rapper di lagu "We Fresh".

8. Idol Pekerja Keras


Idol Pekerja Keras

Berhasil debut di usia muda tampaknya membutuhkan usaha keras bagi Seo Young Eun. Pasalnya, ia sempat hiatus karena positif Covid-19 beberapa hari setelah debut. Namun. Seo Young Eun tak pantang menyerah dan berhasil pulih total dan beberapa waktu.

9. Jago Mengendalikan Ekspresi


Jago Mengendalikan Ekspresi
Twitter/official_kep1er

Mantan penari latar DreamNote ini rupanya dikenal sebagai idol yang jago mengendalikan ekspresi. Sejumlah netizen menyebutkan jika Seo Young Eun paling mahir dalam mengatur ekspresinya selama manggung.

10. Penyuka Wewangian


Penyuka Wewangian

Seo Young Eun dikenal sebagai selebriti penyuka wewangian. ia mengaku suka mengoleksi parfum, namun wangi favoritnya adalah Cotton Hug dari Forment Signature Perfume. Seo Young Eun bahkan memiliki ukuran mini dari parfum tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru