Kebaikan Han Ji Min Bikin Meleleh Usai Berikan Hadiah Spesial untuk Semua Staf Drama Barunya
Instagram
Selebriti

Sedangkan dijadwalkan tayang pada tahun 2023, K-drama JTBC mendatang 'Hip', menceritakan kisah seorang dokter hewan Ye Bun dengan kekuatan super psikometrik.

WowKeren - Aktris cantik Han Ji Min baru-baru ini menarik perhatian dengan memberikan hadiah yang berarti untuk para staf drama terbarunya mendatang “Hip”. Memasuki musim dingin, Ha Ji Min pun menyiapkan hadiah berubah pakaian khusus musim dingin kepada semua anggota staf di lokasi syuting.

Hal ini disiapkan sebagai kejutan bagi para staf, yang telah bekerja keras syuting siang dan malam dalam cuaca yang tiba-tiba dingin. Secara khusus, dikatakan bahwa Han Ji Min, yang memiliki kasih sayang khusus untuk karyanya, muncul dengan ide tersebut dan mengukir kata "HIP" pada judul drama di lengan jaketnya. Kebaikan hati Han Ji Min, yang dikenal dengan tindakan baiknya, menciptakan suasana yang hangat.


Sedangkan dijadwalkan tayang pada tahun 2023, K-drama JTBC mendatang “Hip” (judul sementara), menceritakan kisah seorang dokter hewan Ye Bun dengan kekuatan super psikometrik. Bersama dengan detektif berdarah panas Jang Yeol, mereka memecahkan kasus kejahatan kecil di sebuah kota kecil di Mujin, Chungcheong-do. Ha Ji Min akan berperan sebagai Ye Bun, sedangkan aktor [=Lee Min Ki] akan berubah menjadi Jang Yeol, sehingga meningkatkan ekspektasi.

Sementara itu Han Ji Min memulai karirnya di dunia hiburan saat masih menjadi siswa sekolah menengah. Aktris 40 tahun itu membuat berbagai film komersial (CF) dan video musik sebelum mendapatkan perhatian yang lebih luas pada tahun 2003, ketika tampil dalam drama televisi Korea terkenal "All In" dan "Dae Jang Geum".

Han Ji Min kemudian menuai kesuksesan dengan penampilannya dalam drama "Resurrection" yang diakui secara kritis pada tahun 2005 serta menantang dirinya sendiri dengan berperan sebagai tomboi yang lucu namun ambisius yang bercita-cita menjadi pilot di film pertamanya "Blue Swallow". Terakhir Han Ji Min bermain di drama 6 episode "Yonder" bersama Shin Ha Kyung yang tayang pada 14 Oktober di TVING.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru