Song Joong Ki Berikan Penghargaan untuk Wakil Ketua CJ Group Atas Kontribusi di Dunia Perfilman
Instagram
Selebriti

Sementara itu Wakil Ketua CJ Group Lee Mi Kyung sebelumnya juga dikenal usai menjabat sebagai produser eksekutif untuk film 'Parasite', 'Decision to Leave' dan 'Broker'.

WowKeren - Baru-baru ini Wakil Ketua CJ Group Lee Mi Kyung menerima Achievement Award di ajang penghargaan bergengsi International Emmy Directorate Award. Penghargaan ini diberikan kepada organisasi atau individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa di seluruh dunia dalam industri penyiaran.

Lee Mi Kyung terpilih sebagai pemenang di "2022 International Emmy Directorate Award" yang diadakan di New York pada 22 November (waktu setempat) sebagai pengakuan atas kontribusinya terhadap penyebaran global Hallyu dan pengembangan industri budaya."Dia (Lee Mi Kyung) adalah pemimpin visioner yang telah memanfaatkan kecerdasan bisnisnya yang luar biasa dan kecintaannya pada budaya negaranya dengan tanpa lelah menjadi ujung tombak fenomena global dunia Hallyu selama lebih dari 25 tahun," ujar perwakilan dari International Academy of Television Arts & Sciences (IATAS), yang menjadi tuan rumah dari International Emmy Directorate Award.


Usai mendapatkan penghargaantersebut, Lee Mi Kyung berbagi pemikirannya. "Merupakan kehormatan besar untuk memenangkan Penghargaan Prestasi di Penghargaan Direktorat Emmy Internasional, yang merayakan hari jadinya yang ke-50. Aku senang dapat terus menjadi jembatan budaya bagi banyak kreator untuk mewujudkan impian mereka selama lebih dari 25 tahun sejak CJ memulai bisnis hiburannya," ungkapnya.

Song Joong Ki Berikan Penghargaan untuk Wakil Ketua CJ Group Atas Kontribusi di Dunia Perfilman
Kbizoom

Sedangkan aktor Song Joong Ki rela terbang jauh-jauh ke New York untuk menghadiri acara tersebut sebagai presenter dan mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Lee atas penghargaannya. "Wakil Ketua Lee adalah duta budaya Korea. Wakil Ketua Lee memimpin dalam mempromosikan segala sesuatu tentang Korea. Dia tidak memberikan dukungan untuk artis Korea. Tidak ada yang pantas mendapatkan penghargaan ini lebih dari Wakil Ketua Lee," kata bintang serial "Vincenzo" ini.

Sementara itu Wakil Ketua Lee sebelumnya juga dikenal usai menjabat sebagai produser eksekutif "Parasite", "Decision to Leave" dan "Broker". Sejak 2020, Lee Min Kyung juga menjabat sebagai wakil ketua dewan direksi Academy Museum of Motion Pictures. Pada bulan Oktober, Lee Min Kyung memenangkan Pillar Award, yang diberikan kepada produser yang telah berkontribusi pada perkembangan film, di gala ulang tahun pertama Academy Museum of Motion Pictures yang diadakan di Los Angeles, AS.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait