Cuci Tangan, CEO Agensi Lee Seung Gi Niat Limpahkan Kesalahan ke Staf Keuangan
Hook Entertainment
Selebriti

Dispatch membeberkan rekaman suara kala CEO Hook Entertainment berniat untuk menyalahkan staf keuangan terkait dengan permasalahan Lee Seung Gi tidak dibayar 18 tahun.

WowKeren - Keburukan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young kembali dibeberkan oleh Dispatch hari ini, Rabu, 23 November. Dispatch membeberkan mengenai rekaman suara dari CEO Kwon dan manajer Lee Seung Gi yang diambil pada 17 November lalu.

CEO Kwon terus mengungkapkan kemarahannya terkait dengan laporan bahwa Lee Seung Gi tidak dibayar atas pekerjaannya sebagai penyanyi selama 18 tahun atau sejak awal debut. CEO Kwon bahkan berkali-kali mengungkapkan ancaman akan membunuh Lee Seung Gi kala berbicara dengan manajer penyanyi sekaligus aktor tersebut.

Tak hanya itu, CEO Kwon bahkan terang-terangan mengungkapkan niatnya untuk menyalahkan staf keuangan atas masalah ini. CEO Kwon berniat mengungkapkan bahwa agensi tidak tahu menahu mengenai masalah honor Lee Seung Gi yang tak terbayarkan hingga saat ini.

"Diam, jangan mengungkapkan sepatah kata pun sekarang. Oke, Mr. K dengarkan aku. Kita sudah memberikan kepada Mr. B dan dia yang tidak mengerjakannya," seru CEO Kwon kepada manajer Lee Seung Gi dan menyebutkan salah satu nama staf keuangan.


"P***ndang itu tidak melakukannya karena dia tidak mau bekerja, dia tidak memberikannya. Mereka benar-benar akan membeberkannya jadi kenapa s**l. Bukankah aku benar?" ungkap CEO Kwon.

Sebelumnya, Dispatch mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi telah mencoba untuk bertanya baik-baik terkait dengan gajinya sebagai penyanyi yang tidak terbayar 3 kali namun tidak diberi respons. CEO Kwon bahkan terus menerus menyebutkan bahwa Lee Seung Gi adalah "penyanyi minus" atau penyanyi rugi karena fansnya tidak mau membeli albumnya. Sehingga, pada awalnya Lee Seung Gi merasa bahagia ketika mengetahui ia memeroleh keuntungan dari lagu-lagunya ketika seorang staf salah kirim mengenai laporan penjualan digital musiknya.

Honor Lee Seung Gi yang belum terbayar sendiri terungkap adalah sekitar 9,5 miliar won atau lebih dari 110 miliar rupiah. Sebelumnya, CEO Kwon sendiri mengungkapkan bahwa akan bertanggung jawab penuh dan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan. Pernyataan CEO Kwon ini seakan bertolak belakang dari rekaman suaranya kala terus memaki karena Lee Seung Gi meminta haknya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru