Moon Sang Min Salting Parah Saat Syuting Bareng Oh Ye Ju di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

Dalam video behind the scene 'Under The Queen's Umbrella' yang dirilis belum lama ini, Moon Sang Min terlihat salah tingkah (salting) saat syuting dengan Oh Ye Ju. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Moon Sang Min terlihat salting parah saat syuting adegan romantis "Under The Queen's Umbrella" bersama Oh Ye Ju. Hal ini terlihat dari video behind the scene drama tersebut yang dirilis pada Kamis (17/11).

Dalam drama ini sendiri mereka berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam dan Yoon Chung Ha. Keduanya memiliki love line yang sangat menggemaskan hingga kerap membuat pemirsa baper.

Video behind the scene yang baru dirilis memperilhatkan momen menarik saat keduanya syuting adegan romantis di pedesaan. Selama syuting, Moon Sang Min terlihat salah tingkah setiap kali Oh Ye Ju berbicara atau menyentuh tangannya.

Di satu momen, Moon Sang Min diam-diam melirik Oh Ye Ju dengan cukup dalam. Dia tampak sangat tertarik dengan Oh Ye Ju bahkan ketika sang aktris tidak melakukan apa-apa.

Moon Sang Min juga terlihat salah tingkah (salting) saat Oh Ye Ju mengetuk tangannya untuk adegan "kung kung". Dia langsung tersenyum manis dan pipinya tampak memerah karena tersipu malu.


Situasi di antara mereka menjadi sangat lucu saat Oh Ye Ju menyadari gelagat aneh Moon Sang Min. Pasalnya, aktor kelahiran 2000 itu dengan cepat memalingkan wajah hingga membuat Oh Ye Ju tertawa terbahak-bahak.

Moon Sang Min Salting Parah Saat Syuting Bareng Oh Ye Ju \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: YouTube

Momen ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat kedekatan Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di lokasi syuting. Karena itulah mereka akhirnya melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Mereka sangat manis dan lucu," ujar seorang penggemar. "Chemistry Moon Sang Min dan Oh Ye Ju meluap-luap. Tolong beri akhir bahagia untuk mereka," imbuh penggemar yang lain. "Aku ikut tertawa saat melihat Sang Min tersipu malu di samping Ye Ju haha," timpal yang lain.

"Mereka terlihat cocok bersama. Chemistry mereka luar biasa," kata penggemar yang lain. "Pasangan kami yang manis, kuharap kalian bisa berakhir bahagia," tambah yang lain. "Mereka sangat menggemaskan, tolong beri kami lebih banyak adegan mereka," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Kim Hye Soo telah mengisyaratkan bahwa karakter Moon Sang Min dan Oh Ye Ju akan menjadi pasangan suami istri di drama ini. Karena itulah banyak yang meyakini bahwa drama ini akan menghadirkan happy ending.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait