Kim Hye Soo Isyaratkan Pernikahan Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

Pada Kamis (17/11), Kim Hye Soo memberi dua spoiler besar tentang drama hits 'Under The Queen's Umbrella', termasuk pernikahan karakter Moon Sang Min dan Oh Ye Ju.

WowKeren - Aktivitas Kim Hye Soo di Instagram sukses membuat penggemar gemas. Pasalnya, dia terus memberi bocoran penting tentang alur drama "Under The Queen's Umbrella" yang sedang dibintanginya.

Kim Hye Soo bahkan menyiratkan pernikahan karakter Moon Sang Min yang berperan sebagai putranya, Pangeran Agung Seongnam. Dia mengisyaratkan bahwa Pangeran Agung Seongnam akan menikah dengan Yoon Chung Ha yang diperankan oleh Oh Ye Ju.

Pada Kamis (17/11), Kim Hye Soo memposting foto food truck yang diterimanya dari Han Ji Min. Dia berdiri di depan food truck tersebut bersama Moon Sang Min yang mengenakan jubah Putra Mahkota.

Karena itu, hampir dipastikan bahwa karakter Moon Sang Min yang akan menggantikan posisi Bae In Hyuk sebagai Putra Mahkota. Ini adalah spoiler besar, karena "Under The Queen's Umbrella" masih memperlihatkan perjuangan para pangeran untuk menjadi pewaris takhta.

Di hari yang sama, Kim Hye Soo memposting foto Oh Ye Ju saat menggunakan kostum Putri Mahkota. Namun seperti sebelumnya, Kim Hye Soo langsung menghapus postingan tersebut karena mengandung spoiler besar.


Kim Hye Soo Isyaratkan Pernikahan Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: Instagram

Setelah melihat kedua postingan tersebut, penggemar menyimpulkan bahwa Pangeran Agung Seongnam akan naik takhta menjadi Putra Mahkota. Dia kemudian menikahi Yoon Chung Ha, sehingga gadis itu akan berganti status sebagai Putri Mahkota.

Seorang penggemar berkata, "Seongnam sebagai Putra Mahkota dan Chung Ha sebagai Putri Mahkota. Ya ampun, kapal kami akan segera berlayar." Yang lain menambahkan, "Chung Ha sebagai Putri Mahkota. Kapalku akan berlayar dengan sukses. Haha Kim Hye Soo memang seorang Ratu Spoiler!"

"Hahaha ini adalah spoiler besar. Terima kasih sudah 'mengatakan' bahwa mereka akan menikah," kata penggemar yang lain. "Ya Tuhan, ini membuatku tertawa. Jadi, bisakah kita mengharapkan happy ending?" tambah yang lain.

"Bukankah dia sangat menggemaskan. Dia sama sekali tidak peduli dengan spoiler. Dia hanya ingin memposting foto mereka," timpal yang lain. "Ini sangat lucu. Hahaha, seseorang tolong hentikan dia membocorkan cerita," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menceritakan persaingan antara Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) dan para selir untuk membuat anaknya menjadi Putra Mahkota. Meski Ratu bermain adil, para selir menghalalkan beragam cara untuk mewujudkan keinginannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait