Ratu Spoiler, Kim Hye Soo Bocorkan Sendiri Pengganti Bae In Hyuk di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

Kim Hye Soo lagi-lagi membuktikan dirinya sebagai ratu spoiler. Pasalnya, dia tiba-tiba membagikan sosok aktor yang akan menggantikan Bae In Hyuk jadi putra mahkota di 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Kim Hye Soo kembali dijuluki sebagai Ratu Spoiler. Pasalnya, dia lagi-lagi memberi bocoran penting tentang alur drama "Under The Queen's Umbrella".

Pada Kamis (17/11), Kim Hye Soo memposting foto food truck yang diterimanya dari Han Ji Min. Dia berdiri di depan food truck tersebut bersama Moon Sang Min yang berperan sebagai putranya di drama ini.

Pemeran ibu dan anak ini menampilkan pose manis sambil tersenyum hangat ke arah kamera. Selain itu, Kim Hye Soo juga menandai akun Instagram keduanya.

Yang menarik di sini adalah Moon Sang Min terlihat menggunakan jubah Putra Mahkota. Itu artinya dialah yang akan menggantikan posisi karakter Bae In Hyuk sebagai pewaris takhta.

Ratu Spoiler, Kim Hye Soo Bocorkan Sendiri Pengganti Bae In Hyuk di \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: Instagram


Sayangnya postingan itu langsung dihapus oleh Kim Hye Soo karena mengandung spoiler besar. Kendati demikian, sejumlah penggemar yang berhasil mengabadikannya mulai menyebarkannya ke berbagai media sosial.

Penggemar tertawa gemas melihat Kim Hye Soo yang secara terang-terangan membocorkan alur penting "Under The Queen's Umbrella". Karena itulah mereka akhirnya memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Tidak... Kim Hye Soo memberikan kita spoiler besar haha," ujar seorang penggemar. "Kita semua tahu bahwa dialah yang akan jadi Putra Mahkota, jadi tidak ada yang perlu disembunyikan haha," imbuh penggemar yang lain. "Dia benar-benar Ratu Spoiler!" timpal yang lain.

"Hahaha kenapa dia sangat menggemaskan. Terima kasih untuk spoiler besarnya," kata penggemar yang lain. "Lucu melihat pemeran utama terang-terangan memberi spoiler. Tapi tetap saja, ini membuatku tertawa," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Moon Sang Min berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam, putra kedua Raja Lee Ho (Choi Won Young) dan Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo). Meski memiliki peluang besar menjadi Putra Mahkota sepeninggal kakaknya, jalan yang dilaluinya tidaklah mudah. Karena itu, selama ini pemirsa penasaran tentang pangeran mana yang akan mengambil alih taktha.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait