Erina Gudono Tulis Caption Romantis Bikin Baper, Ternyata Disuruh Kaesang
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali membagikan foto-foto prewedding menjelang pernikahan mereka yang akan digelar pada bulan Desember 2022 mendatang.

WowKeren - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali merilis serangkaian foto prewedding mereka ke Instagram. Yang terbaru, Kaesang dan Erina kembali berfoto di Stadion Manahan, Solo.

Jika sebelumnya pasangan tersebut menggunakan jersey bola, kini Kaesang tampil rapi mengenakan celana dan kemeja krem, sedangkan Erina anggun memakai dress kuning. Di salah satu unggahannya, Erina menuliskan caption romantis yang sukses bikin baper.

"Stadionnya kosong, tapi hatiku full buat kamu Mas," tulis Erina.

Lucunya, Erina menuliskan informasi tambahan bahwa ia menuliskan caption romantis itu karena disuruh Kaesang. "Katanya Mas @kaesangp captionnya aku disuruh nulis gini," tambah Erina.

Tak hanya itu, Erina juga sempat membagikan tangkapan layar chat-nya dengan Kaesang di Instagram Stories. Awalnya, Erina menuliskan bahwa dirinya bingung harus menuliskan caption apa. Kaesang lantas menuliskan saran caption romantis untuk Erina.

Erina Gudono Tulis Caption Romantis Bikin Baper, Ternyata Disuruh Kaesang

Instagram/@erinagudono

"Bingung caption," demikian pesan Erina yang dikirimkan kepada Kaesang.


"Stadionnya kosong, tapi hatiku full buat kamu mas," balas Kaesang dengan menyertakan stiker Patrick Star kocak.

Di sisi lain, Kaesang sempat protes karena Erina membuka rahasianya. Di kolom komentar Erina, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut meninggalkan komentar kocak.

"YA GAK USAH DIJELASIN JUGA KALO AKU YANG NYURUH," tulis Kaesang.

Erina Gudono Tulis Caption Romantis Bikin Baper, Ternyata Disuruh Kaesang

Instagram/@erinagudono

Adapun interaksi kocak Kaesang dan Erina di media sosial ini langsung menuai banyak komentar. Beberapa warganet memuji Kaesang dan Erina yang ternyata sama-sama bersifat kocak.

"Wkwkwkkwk ketahuan," komentar salah satu warganet. "Apa dulu kalian pernah jadi admin meme? Kok dua²nya bisa kocak banget," tambah warganet lain.

"Owalah Mas, bersyukur dapat jodoh yang jujur," tulis salah satu warganet. "Calon istri yg baik nurut apa kata swami," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait