Chanyeol EXO Antusias Bahas Rencana Besarnya Usai Rampung Wamil
Selebriti

Saat berkumpul bersama member EXO belum lama ini, Chanyeol mengungkap rencana besarnya usai menyelesaikan wajib militer. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebagian member EXO berkumpul untuk mendengarkan lagu baru Chen. Dalam kesempatan ini, Chanyeol mengungkap rencana besarnya usai menyelesaikan wajib militer (wamil).

Chanyeol mengaku ingin pergi ke Amerika dan bertemu dengan sejumlah komposer asing. Setelah itu dia akan memproduksi banyak lagu bersama mereka.

Dia menuturkan, "Kali ini, setelah menyelesaikan wajib militer, aku ingin membuat proyek. Ya, aku ingin membuat proyek lagu. Aku berniat pergi ke Amerika, aku belum pernah ke Amerika selain karena jadwal."

"Saat sedang wajib militer, aku ingin pergi ke Amerika untuk mengerjakan lagu. Jadi aku akan pergi ke sana minggu depan," ujarnya dengan sangat antusias.


Chanyeol EXO Antusias Bahas Rencana Besarnya Usai Rampung Wamil

Source: YouTube

Saat ditanya apa tujuannya pergi ke Amerika, Chanyeol bercerita, "Aku ingin berkumpul bersama komposer luar negeri. Seperti (melakukan) camp. Aku sedang berpikir untuk membuat banyak lagu."

Jumlah lagu yang ingin dibuat Chanyeol ternyata sangat banyak. "Kau mau membuat berapa lagu?" tanya Sehun. "Aku mau membuat sebanyak 3000 lagu!" jawab Chanyeol dengan percaya diri.

Chanyeol terlihat sangat serius saat mengungkap rencana besarnya. Kendati demikian, member yang lain tak kuasa menahan tawa setelah mendengar target yang ditetapkannya.

Sementara itu, Chanyeol telah menyelesaikan wajib militernya pada 28 September lalu. Selama wamil dia bertugas sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-9.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait