Jungkook BTS Sapa Fans Cilik Saat Jalan di Mal Qatar, Sikap Curi Fokus
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook BTS menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di salah satu mal sebelum upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. Interaksinya dengan beberapa fans cilik lantas menjadi sorotan.

WowKeren - Jungkook BTS tengah disibukkan dengan aktivitasnya di Qatar menjelang Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Seperti diketahui, pemilik nama Jeon Jungkook itu akan tampil menjadi salah satu performer di upacara pembukaan.

Pada 17 November waktu setempat, Jungkook terlihat sedang berjalan-jalan santai di mal yang ada di Qatar. Salah satu momen yang mencuri fokus penggemar adalah saat Jungkook berinteraksi dengan fans cilik.

Lewat jepretan kamera penggemar, Jungkook tampak menikmati waktunya tanpa beban meski semua mata tertuju padanya. Penggemar mengamatinya dari jauh dan membiarkan member termuda BTS itu bisa jalan-jalan dengan tenang. Bahkan ia sempat melambaikan tangan pada penggemar.

Momen di mana Jungkook berinteraksi dengan beberapa fans cilik langsung menarik perhatian penggemar. Jungkook dengan ramah membalas sapaan fans cilik saat ia berada di dalam sebuah toko.

Jungkook BTS Sapa Fans Cilik Saat Jalan di Mal Qatar, Sikap Curi Fokus

Source: Twitter


Gadis cilik lain juga terlihat ingin mendekati Jungkook namun tampak gugup. Bibi fans tersebut membagikan video di mana Jungkook mendekati si gadis kecil dan tersenyum padanya. Meski dilarang terlalu dekat oleh pengawal, Jungkook membuat tanda V di atas kepala gadis cilik itu, seolah memberinya telinga kelinci.

Sang bibi dari fans cilik itu pun mengungkapkan pengalamannya bertemu dengan Jungkook di media sosial Twitter. Ia mengaku terkejut dengan kerendahan hati idol kelahiran 1997 itu.

"Suatu kali kamu berada di mal dan melihat #jungkook @bts_bighit @Jungkook_SNS #JungkookInQatar #JungkookAtFIFAWorldCup Kami sangat terkejut! Dia mendekati keponakanku di dekat pintu. Anak muda yang baik dan rendah hati! Dia menjadikan hari kami bahagia!" tulis OP.

Segera setelah momen jalan-jalan di mal tersebar di dunia maya, Jungkook lantas menjadi bahan pembicaraan hangat. Netizen mengagumi betapa ramah dan baiknya Jungkook membiarkan orang-orang mengambil fotonya meski ia sedang menikmati waktu pribadinya.

Sementara itu, Jungkook akan tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar pada Minggu, 20 November mendatang. Di Indonesia sendiri, upacara pembukaan pesta bola sejagad itu bisa disaksikan di SCTV pukul 19.40 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait