Denise Chariesta Malah Ketawa-ketiwi Saat Disarankan Berobat ke Psikolog
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta langsung menolak kala dirinya disarankan netter untuk konsultasi pada psikolog lantaran aksinya yang hobi mengumbar aib sendiri di ranah publik.

WowKeren - Denise Chariesta seringkali dibilang tak waras karena masih sibuk koar-koar membeberkan aibnya sendiri dan RD di media sosial. Meski sudah beberapa kali mengaku jika itu bukanlah aib baginya, namun sikap Denise ini dianggap cukup meresahkan. Karena itu, tak sedikit netizen yang akhirnya meminta Denise untuk konsultasi ke psikolog.

Namun saat ada netizen yang terang-terangan menyarankan hal itu pada Denise, perempuan penjual bunga ini langsung menolak. Hal itu disampaikan Denise dalam unggahan Instagram Story-nya, Kamis (17/11).

Denise Chariesta mengaku sudah sempat mencari beberapa psikolog untuk melakukan konsultasi. "Gue tadinya sih pengin ke psikolog, udah rencana, udah cari-cari di Google top ten psikolog Indonesia," tutur Denise Chariesta.

Namun, ia mengurungkan niatnya untuk memeriksakan diri karena takut ada hal yang terjadi. Rupanya, sesuatu yang dimaksud Denise adalah karena ia justru takut sembuh. "Terus gue mau klik WA gitu kan, tapi gue pikir-pikir nanti gue habis dari psikolog sembuh lagi, nanti gue nggak lucu lagi," selorohnya sambil tertawa.

Entah bercanda atau tidak, Denise Chariesta seolah mengakui ada yang tidak beres dengan kondisi mentalnya. Ia menjawab pertanyaan netter tersebut pun sambil tertawa.


Denise Chariesta Malah Ketawa-ketiwi Saat Disarankan Berobat ke Psikolog

Instagram Story

Tak sampai di situ, Denise Chariesta juga membuat unggahan lain yang diduga menyindir Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau. Ada seorang netizen yang meminta pendapat Denise tentang RD yang baru saja dibawa ke rumah sakit. Sosok RD yang dimaksud netizen seketika mengingatkan pada Regi Datau yang memang diisukan selingkuh dengan Denise.

Alih-alih prihatin atau memberikan doa, Denise justru menanggapinya dengan sinis. "Mungkin lagi cek HIV kali ya. Kok gak ajak2 gue sih? Padahal gue udah minta diajak biar bayar dokternya bisa patungan tiga," papar Denise.

Lagi, saat ada netter lain yang menyarankan Denise Chariesta untuk melakukan cek kesehatan, perempuan kelahiran 1991 itu kembali melayangkan sindiran untuk RD. Ia menyebut RD jahat seolah-olah mantan kekasihnya itu benar sudah mengecek kesehatannya di rumah.

"Maunya cek bareng bertiga. Tapi kayaknya dia udah cek duluah tuh ke dokter ya. Kok gitu ya jahat? Padahal lebih murah kalau kita cek bertiga bisa patungan," tutupnya.

Sementara itu, Ayu Dewi memang sempat membagikan kabar melalui Instagram-nya jika sang suami dibawa ke rumah sakit. Sayangnya Ayu tak membeberkan secara detail mengapa Regi Datau minta diantarkan ke rumah sakit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait