Wulan Guritno Spill Proyek Baru, Kecantikan Paripurna Hingga Body Goals Bikin Iri
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Baru-baru ini, Wulan Guritno membagikan sejumlah foto yang diduga diambil dari lokasi syuting proyek barunya hingga membuat orang-orang penasaran dengan karakter yang akan diperankannya.

WowKeren - Wulan Guritno membagikan potret karakter baru yang akan diperankannya. Melalui Instagram, Wulan memamerkan sejumlah foto yang diduga diambil di lokasi syuting proyek barunya.

Di salah satu unggahan, Wulan membagikan fotonya yang sedang duduk di atas kasur bersama aktor Winky Wirawan. Dalam foto tersebut, Winky tampak mengenakan kacamata dan baju yang memberikan kesan polos. Sedangkan Wulan tampil seksi dengan mengenakan atasan off-shoulder ketat.

"Kalau wujud masing2 nya begitu kira2 karakter dan cerita nya seperti apa ya?" tulis Wulan.

Selain itu, Wulan juga mengunggah foto dirinya sendiri. Wulan seakan memberikan kode mengenai karakter barunya tersebut.

"Hellow Ambar / Mawar hmmm maksudnya gimana tuh?" tulis Wulan lagi.


Adapun unggahan Wulan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Sejumlah warganet merasa iri dengan kecantikan dan body goals yang dimiliki wanita berusia 41 tahun tersebut.

"Duhh ampun .. envy banget sm body goalnya," komentar salah satu warganet. "Gila ni orang cantiknya, umur hanyalah angka," tambah warganet lain.

"Keterlaluan cantiknya," tulis warganet lain. "Selalu kaya gadis mba wulan," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat memuji Wulan masih terlihat seperti gadis meski sudah menjadi ibu beranak tiga. Raffi bahkan sempat berceletuk bahwa Sabda Ahessa kekasih Wulan pintar mencari pacar.

"Tapi keren lo kayak anak gadis lo, sumpah," celetuk Raffi kala bertemu Wulan di pertandingan "Tiba Tiba Tenis". "Sabda gila lu, pinter lu Sabda nyari ini (pacar)."

Wulan sendiri sempat menjelaskan bahwa dirinya kini memiliki tubuh awet muda karena mengikuti gaya hidup sehat sang kekasih. Sebagai informasi, Sabda adalah seorang atlet basket.

"Ya, gimana. Pacarnya atlet, jadi ikut terbawa," ujar Wulan kepada Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait