Raffi Ahmad Puji Sabda Ahessa Pintar Cari Pacar Usai Kencani Wulan Guritno
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad ikut mengomentari hubungan asmara Wulan Guritno dan sang kekasih brondong, Sabda Ahessa. Raffi memuji Sabda pintar mencari pacar usai mengencani seorang Wulan Guritno.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno diketahui tengah menjalin hubungan asmara bersama pebasket brondong, Sabda Ahessa. Hubungan Wulan dan Sabda sempat menuai pro kontra lantaran beda usia mereka yang sangat signifikan.

Menariknya, rekan sesama artis Wulan, Raffi Ahmad turut mengomentari hubungan asmara mereka. Raffi berseloroh jika Sabda pintar mencari pacar.

Awalnya, Raffi memuji penampilan Wulan kala bertanding tennis di "Tiba Tiba Tennis". Wulan dipasangkan dengan Gading Marten bertanding melawan tim EKO yang terdiri dari Enzy Storia dan Dion Wiyoko.

Raffi kemudian memuji Wulan masih terlihat seperti gadis. Padahal, Wulan sudah memasuki usia kepala empat dan menjadi ibu dari tiga anak.

"Tapi keren lo kayak anak gadis lo, sumpah," celetuk Raffi dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (14/11).

Raffi kemudian kembali berceletuk jika Sabda Ahessa kekasih Wulan pintar mencari pacar. "Sabda gila lu, pinter lu Sabda nyari ini (pacar)," seru Raffi.


Seperti yang diketahui, Sabda memang turut hadir di Tennis Indoor Senayan tempat pertandingan digelar. Ia hadir untuk mendukung sang kekasih. Terlihat Sabda duduk di barisan paling depan dan menyaksikan Wulan dari pinggir lapangan.

Photo-INFO

Instagram

Meski hubungan pasangan tersebut sempat menuai pro kontra, rupanya Wulan sudah mengantongi restu dari ibunda Sabda yakni Shanty Widhiyanti. Menurut Shanty yang terpenting adalah kebahagiaan sang putra.

"Saya enggak bisa bilang 'kamu enggak boleh, kamu boleh', enggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri," terang Shanty dalam sebuah wawancara. "Kalau dia cocok sama Wulan, kenapa enggak? Saya pasti merestui."

Bila Sabda bahagia, tentu Shanty akan dengan senang hati merestui. "Selama mereka bahagia, nanti mereka jadi, saya pasti akan merestui," ungkap Shanty.

Bahkan Shanty mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya kerap bertemu dan makan bersama dengan keluarga Wulan. "Ya kita suka makan sih ya, keluarga sama, kebetulan ibunya lagi ada di Jakarta kan, kan ibunya di Inggris kan, jadi sudah beberapa kali pergi makan. Waktu itu sama-sama ke Bali juga udah," beber Shanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait