Ria Ricis Jawab Ngegas Kala Ada yang Minta Baby Moana Jangan Dipanggil Mbak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Seorang warganet sempat meminta agar Ria Ricis tak memanggil putri semata wayangnya dengan sebutan Mbak karena menurutnya sebutan itu membuat Moana terkesan sebagai anak pembantu.

WowKeren - Ria Ricis memberi jawaban ngegas ketika ada warganet yang meminta agar baby Moana jangandipanggil dengan sebutan "Mbak". Sebagai informasi, "Mbak" adalah sebutan untuk wanita yang lebih tua di daerah Jawa.

Seorang warganet sempat meninggalkan komentar dan meminta agar Ricis tak memanggil putri semata wayangnya dengan sebutan Mbak. Menurut warganet tersebut, sebutan itu membuat Moana terkesan sebagai anak pembantu.

"Moana jangan dipanggil mbak dong, kesannya baby anak pembantu. Panggil kakak aja biar gak saru dengan mbak pengasuh. Lagian Moana juga bukan asli anak orang Jawa, 75 persen anak Sumatra," tulis warganet tersebut.

Menanggapi komentar tersebut, Ricis pun memberikan respons ngegas. "Hah???" balas Ricis heran.

Istri Teuku Ryan tersebut kemudian menjelaskan bahwa mendiang ayahnya adalah orang Jawa. Oleh sebab itu, Ricis memanggil putrinya dengan sebutan Mbak Moana untuk mengenang mendiang ayahnya.


Ria Ricis Jawab Ngegas Kala Ada yang Minta Moana Jangan Dipanggil Mbak

Instagram/@riaricis1795

"Yang Jawa di antara 4 kakek neneknya (Moana) emang cuma 1. Dari papa saya yang Jawa. Nama Cut udah diambil dari Aceh. Untuk mengenang alm. papa, Moana saya panggil Mbak. Karena papa juga panggil anak-anaknya dengan panggilan Mbak. Jadi tetap ada darah Jawanya," beber Ricis.

Lebih lanjut, Ricis kembali menegaskan bahwa dirinya senang saat ada yang menyebut Moana sebagai anak Aceh karena namanya. Namun di sisi lain, Ricis juga ingin mengenang almarhum ayahnya yang tutup usia sebelum Moana lahir.

"Dan kalau papa masih ada, pasti Moana akan dipanggil Mbak sama papa. Karena hampir semua cucu perempuannya dipanggil Mbak sama papa. Semua ibu punya panggilan masing-masing ke anaknya. Terima kasih," tulis Ricis di unggahan lain.

Tak hanya itu, Ricis juga sempat mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memanggil Moana dengan sebutan Mbak. Ricis mengaku sangat menghargai hal tersebut.

"Karena itu termasuk salah satu yang saya teruskan dari alm papa," tukas Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait