Terlanjur Nyepam, Mingyu SEVENTEEN Malah Jadi Korban Ghosting Fans
Selebriti

Kebalikan dari yang biasa terjadi, Mingyu SEVENTEEN menjadi korban ghosting seorang penggemar melalui aplikasi Weverse. Tak ayal tingkah Mingyu menjadi sorotan fans dan non fans.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) baru-baru ini menarik perhatian karena sempat menjadi korban ghosting. Kejadian lucu itu bermula dari interaksi Kim Mingyu dengan seorang Carat melalui aplikasi Weverse.

Karena berada di Jepang, Mingyu memperhatikan saran-saran dari fans seputar negara tersebut termasuk rekomendasi makanan. Menemukan rekomendasi makanan menarik, Mingyu lantas meminta nama restoran soba yang dimaksud oleh Carat.

"Oppa ada soba enak di Tokyo. Udah coba belum?" tulis seorang fans.

Sebagai respons, Mingyu menanyakan nama restoran soba yang dimaksud oleh Carat tersebut.

"Nama (restoran)-nya apa? Tapi aku pasti bisa makan di sana besok," kata Mingyu.

Tidak segera mendapatkan balasan dari pertanyaannya, Mingyu kemudian meninggalkan beberapa komentar lagi. Meski terlanjur nyepam, sampai akhir ternyata Mingyu jadi korban ghosting fans sendiri.

Terlanjur Nyepam, Mingyu SEVENTEEN Malah Jadi Korban Ghosting Fans

Source: Weverse


"Tolong kasih tahu aku namanya..."

"Permisi?"

"Ya sudah, nggak usah kasih tahu aku tidak apa-apa," tutup Mingyu.

Interaksi Mingyu dengan Carats di Weverse tersebut lantas menarik perhatian dari fans hingga non-fans. Pasalnya, tidak setiap hari fans bisa dibalas oleh idol namun kali ini Mingyu yang berakhir kena ghosting.

Namun saat diperhatikan, selang balasan Carat dan Mingyu tidak adaa satu menit. Fakta tersebut membuat situasi menjadi semakin lucu.

"Mingyu agak posesif ya, nggak sampai semenit udah dicariin," kata salah satu netizen. "Mingyu hidupnya awikwok banget kenapa sih?" ujar netizen lain. "Ngakak duh wkwkwk ngambekan Mingyu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Mingyu bersama SEVENTEEN tengah disibukkan dengan aktivitas mereka di Jepang usai merilis EP bertajuk "Dream". Mereka juga akan menggelar dome tour sebagai bagian dari tur "Be The Sun" di beberapa kota di Jepang.

Sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN akan kembali konser di Jakarta. Pertunjukan tambahan itu digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait