Wulan Guritno Dipuji Bak Anak Gadis, Ada Jasa Sabda Ahessa di Baliknya
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Dalam acara 'Tiba Tiba Tenis', Raffi Ahmad sempat memuji penampilan Wulan Guritno yang dinilainya masih terlihat seperti gadis meski sebenarnya sudah beranak tiga.

WowKeren - Penampilan Wulan Guritno sempat dipuji Raffi Ahmad masih seperti anak gadis kala mereka berdua sama-sama bertanding di "Tiba Tiba Tenis". Ternyata ada jasa sang kekasih, Sabda Ahessa, di balik tubuh Wulan yang kini makin fit di usia 41 tahun. Wulan mengaku dirinya makin rajin berolahraga usai menjalin hubungan asmara dengan atlet basket berusia 26 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Wulan membagikan ulang videonya yang tengah berolahraga bersama Sabda. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu tampak sama-sama melakukan weight training.

Sabda tampak melakukan gerakan jinjit sembari membawa kettlebell. Sedangkan Wulan fokus melakukan gerakan T-Bar Row dengan barbell.

Wulan Guritno Dipuji Bak Anak Gadis, Ada Jasa Sabda Ahessa di Baliknya Wulan Guritno Dipuji Bak Anak Gadis, Ada Jasa Sabda Ahessa di Baliknya

Instagram/@wulanguritno


Sebelumnya, Raffi sempat memuji penampilan Wulan yang dinilainya masih terlihat seperti gadis meski sebenarnya sudah beranak tiga. Raffi pun menggoda Sabda dan menyebutnya pintar mencari pacar seperti Wulan.

"Tapi keren lo kayak anak gadis lo, sumpah," celetuk Raffi dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (14/11). "Sabda gila lo, pinter lo Sabda nyari ini (pacar)."

Wulan sendiri sempat menjelaskan bahwa dirinya kini memiliki tubuh awet muda karena mengikuti gaya hidup sehat sang kekasih. "Ya, gimana. Pacarnya atlet, jadi ikut terbawa," ujar Wulan kepada Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Menurut Wulan, dirinya sudah gemar berolahraga sejak lama. Namun ia semakin rajin olahraga dan menjaga pola hidup sehat sejak berpacaran dengan Sabda.

"Gue memang senang olahraga, sekarang jadi semakin senang. Terus makanan juga terjaga ya karena lihat dia," terangnya. "Ya, itu (terlihat semakin hot) karena Sabda juga, gue jadinya juga ikut terbawa ya. Walaupun gue dari dulu memang udah senang pola hidup sehat, cuma enggak teratur kayak sekarang, karena gue punya partner."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait