Yoona Akui Pernah Iri dengan Member SNSD yang Lain
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona mengaku pernah iri dengan member SNSD yang lain. Simak cerita lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) menjalani wawancara dengan Jung Si Woo A Room. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk tentang persahabatannya dengan member SNSD yang lain.

Meski kini memiliki persahabatan kuat seperti saudara kandung, Yoona mengakui bahwa dia pernah iri dengan member yang lain. Perasaan itu muncul saat mereka masih sangat muda.

Yoona menuturkan, "Seperti yang diharapkan, waktu bekerja dengan sangat baik. Bohong jika aku mengatakan tidak ada rasa iri atau cemburu ketika masih muda. Sedikit aneh jika tidak ada perasaan seperti itu ketika begitu banyak orang berkumpul di satu ruang."

"Namun seiring dengan berjalannya waktu, para anggota mulai melihat satu sama lain sebagaimana adanya. Kali ini berbeda, aku merasa seperti kita bertemu setelah menjadi manusia yang lebih dewasa. Kami saling bercerita dengan jujur tentang hal-hal yang tidak kami sukai. Itu mungkin karena kami memiliki kepercayaan," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Aku percaya alasan mengapa hubungan kami dapat dipandang sebagai persahabatan yang hebat adalah karena keasliannya. Itu sesuatu yang tidak bisa dilakukan hanya untuk pamer, kan? Masyarakat umum tahu semua itu. Album (baru) kami dibuat sepenuhnya dengan hati para anggota, sehingga kami semakin terikat dengan satu sama lain."

"Meskipun benar bahwa semua ini dapat dicapai dengan dukungan SM, namun jika jika hati kami tidak ada di sana, kami tidak bisa benar-benar bersatu. Meski begitu, semua orang mengatakan bahwa mereka akan pergi ke variety show juga. Pada dasarnya, setiap member memiliki kebanggaan sebagai SNSD," imbuhnya.

Yoona kemudian mengungkap momen emosional saat mendengar sorakan penggemar. Dia berbagi, "Tidak peduli seberapa sering kami berlatih bersama, itu hanya terasa ketika sorakan fans ada di sana. Selama tahap comeback pertama kami di acara musik, aku sangat tersentuh saat mendengar sorakan para penggemar."

"Sorak-sorai itu membuatku merasa, 'Kami telah menunggu selama ini, tapi kami akan menunjukkannya kepada kalian!'. Itu membuatku emosional karena mereka bersorak pada kami dan berteriak seolah-olah akan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa 'kami adalah penggemar dari tim yang luar biasa'," pungkasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu SNSD comeback dengan merilis album berjudul "FOREVER 1" dan title track berjudul serupa. Comeback ini terasa sangat spesial karena sekaligus untuk merayakan anniversary ke-15 SNSD.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait