7 Potret Kedekatan Erina Gudono dengan Keluarga Kaesang Pangarep, Selfie Manis Bareng Camer
Instagram Story/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep menunjukkan kedekatan dengan Iriana Jokowi. Dalam foto yang terlihat di Instagram story, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda juga ikut selfie bersama.

WowKeren - Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, terus menuai perhatian publik. Ia merupakan sosok berprestasi masuk dalam 11 besar dalam ajang pencarian Puteri Indonesia. Pesohor kelahiran 11 Desember ini memiliki banyak prestasi mentereng baik nasional maupun internasional. Ia lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996 dengan nama lengkap Erina Sofia Gudono.

Erina juga merupakan sosok yang humble meski berasal dari keluarga berada. Ia juga dinilai punya kemiripan sifat dengan Iriana Jokowi, ibu negara sekaligus ibunda kandung Kaesang. Hubungan Erina dan Kaesang sendiri telah mendapat lampu hijau baik dari keluarga maupun penggemar Tanah Air.

Baru-baru ini Erina kembali mengunggah momen kedekatannya dengan sang calon mertua serta sang ipar. Dalam unggahan Instagram story, Erina berbagi momen bersama Iriana, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda. Mereka berempat tampak gemes berselca di mana Erina yang bertugas memegang kamera ponsel. Bukan kali pertama Erina menunjukkan kedekatan dengan keluarga Kaesang seperti yang dalam deretan momen-momen berikut ini:

(wk/rosi)

1. Momen Selfie Gemes


Momen Selfie Gemes
Instagram Story/erinagudono

Ini nih momen keakraban Erina dengan calon mertua dan calon iparnya. Tapak mereka berempat melakukan selfie gemes seraya kompak tersenyum tipis. Terlebih Erina dan, Selvi dan Iriana tampak kompak memakai busana dengan warna nude. Di sisi lain Kahiyang juga manis dengan busana warna pinknya.

2. Nonton Konser Ari Lasso


Nonton Konser Ari Lasso
Instagram/kaesangerina

Erina dan Iriana sempat terciduk nonton konser bersama. Usut punya usut, keluarga Kaesang menonton konser Ari Lasso di mana Kahiyang dan Iriana juga hadir di sana. Kaesang dalam kesempatan itu mengajak calon istrinya untuk ikut serta. Selain itu, beberapa akun fanbase mengunggah ulang foto-foto manis kebersamaan Erina dan juga camernya. Mereka tampak asyik menikmati suara merdu sang legend.

3. Momen Uwu Bareng Kahiyang Ayu


Momen Uwu Bareng Kahiyang Ayu
Instagram/ayanggkahiyang

Kahiyang Ayu, kakak Kaesang terlihat menyambut hangat Erina di keluarga. Kahiyang terlihat mengunggah sebuah potret sederhana namun begitu manis saat tersenyum bersama Kaesang dan Erina. Dalam keterangannya, Kahiyang menuliskan “one step closer” yang berarti satu langkah lebih dekat.

4. Selca Uwu Bertiga


Selca Uwu Bertiga
Instagram/kaesangerina

Potret kedekatan Erina dan sang calon ibu mertua terabadikan di akun fanbase. Tampak dalam foto, Erina mengambil selca bersama Kaesang dan Iriana. Keduanya dinilai memiliki kemiripan sifat di mana Erina disebut memiliki sikap yang sabar dan punya kepedulian yang tinggi. Selain itu, Erina juga kerap tampil elegan dan berhati-hati memilih busana seperti halnya Iriana. Kalau menurut kalian gimana?

5. Di Momen Ultah Anak Kahiyang


Di Momen Ultah Anak Kahiyang
Instagram/bobbynst

Anak dari Kahiyang dan Bobby Nasution, Sedah Mirah Nasution, merayakan ulang tahun pada Agustus lalu. Kaesang dan Erina yang mulai terang-terangan menunjukkan hubungan asmara kala itu juga hadir di sana. Tampak Erina begitu anggun berbalut dress simpel serta sandal. Ia tersenyum tipis namun manis mengabadikan foto bersama keluarga calon suaminya.

6. Lampu Hijau Keluarga


Lampu Hijau Keluarga
Instagram/kaesangerina

Erina dan Kaesang mendapat restu kedua belah pihak keluarga. Tampak dalam momen di atas, Erina ikutan memeriahkan ulang tahun anak Kahiyang. Kaesang dan Erina juga telah melakukan prewedding mengusung beberapa data yakni dari NTT, Lampung Pesisir, dan Bali. Akad nikah keduanya diduga akan digelar pada 11 Desember tahun ini.

7. Kedekatan Kaesang dengan Keluarga Erina


Kedekatan Kaesang dengan Keluarga Erina
Instagram/kaesangerina

Kaesang juga tampak dekat dengan keluarga Erina. Menunjukan keseriusannya, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini menunjukkan keseriusannya pada Erina dengan ziarah ke makam calon ayah mertua, Prof Gudono. Tak hanya berdua, ibunda Erina juga turut hadir di momen tersebut. Dalam foto seseorang memuji Kaesang yang diduga adalah adik Erina, Shania Gudono. "Waktu itu ngunjungin makam papa. Baik orangnya, super kocak kayak Papa, masak aku dipanggil Migor, minyak goreng." kata sosok yang diduga adik Erina.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru