Smart Elegan, Erina Gudono 'Calon Bojo' Kaesang Diduga Miliki Sifat Mirip Iriana Jokowi
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono dikenal sebagai sosok yang smart dan elegan. Jelang pernikahan dengan Kaesang, orang dekat membocorkan soal kepribadian Erina yang diduga mirip dengan calon ibu mertuanya, Iriana Jokowi.

WowKeren - Erina Gudono jadi sorotan terkait sesi pemotretan bersama calon bojonya, Kaesang Pangarep. Calon mantu Presiden Joko Widodo ini rupanya memperlihatkan reaksi berkelas ketika bertemu Nabila Javanica, sahabat dari Nadya Arifta eks Kaesang.

Alih-alih sinis, Erina malah bersikap ramah dan tampak akrab foto bareng Nabila. Sikap positif Erina juga membuat Nabila senang dan mengungkap pujian.

Bukan cuma Nabila, orang dekat Erina juga mengungkap soal kepribadian kekasih Kaesang itu. Menurut orang dekat tersebut, kepribadian Erina yang positif itu menuntunnya pada jalan keberuntungan.

"Pribadi yang smart, sabar dan kepedulian yang tinggi, saya kenal sejak Dimas Diajeng Jogja juara 1, Tuhan selalu menuntunmu di jalan keberuntungan," kata sosok penata gaya yang pernah kerja bareng Erina.

Instagram

Erina Dipuji Orang Dekat


Sikap tersebut juga membuat Erina dinilai memiliki kesamaan dengan calon ibu mertuanya, Iriana Jokowi. Sama seperti Erina, Iriana juga sosok yang sabar dan punya kepedulian yang tinggi. Selain itu, Erina juga kerap tampil elegan dan berhati-hati memilih busana seperti halnya Iriana.

Pihak Iriana pun sudah memberikan restu soal hubungan Kaesang dan Erina. Beberapa waktu lalu, Iriana sudah membicarakan rencana pernikahan putra bungsunya pada Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

"Tadi beliau berkata, 'Bu Bupati aku meh mantu lho (Bu Bupati saya mau menggelar pernikahan lho)', tadi beliau ngendika, nanti hadir ya," kata Kusdinar usai bertemu Iriana disela-sela kunjungan sang ibu negara ke Sragen pada September lalu. "'Nggih Bu, diparingi tugas nopo Ibu?' (Iya Bu, diberi tugas apa Ibu?), oh enggak, datang saja."

Terkait rencana pernikahan, Kaesang dan Erina kabarnya akan menggelar akad pada Desember mendatang. Sejauh ini, tanggal acara belum terkuak. Kabarnya, acara pernikahan tersebut akan digelar di UGM.

"Karena memang rencana awal di Royal Ambarrukmo," kata Kepala Kantor Kemenag Sleman Sidik Pramono. "Kalau ndak salah bergeser ke Grha Sabha (Pramana), itu masih wilayah Depok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait