Shuhua (G)I-DLE Disebut Kartu As di 'Nxde', Intip 10 Potret Charmingnya Berambut Blonde
Selebriti

Shuhua (G)I-DLE sukses menjadi sorotan publik usai mengubah gaya rambutnya untuk pertama kalinya. Sang idol langsung dijuluki kartu as karena berambut blonde di comeback 'Nxde'.

WowKeren - Girl grup (G)I-DLE kembali menggebrak publik dengan konsep musiknya yang out of the box. Jeon Soyeon cs tersebut diketahui menjelma menjadi bintang Hollywood klasik Marilyn Monroe untuk lagu "Nxde" dalam album "I Love". Konsep ini dipilih (G)I-DLE sebagai bentuk tribute untuknya.

Sementara itu, Shuhua sukses menjadi topik hangat berkat penampilan barunya di "Nxde". Maknae (G)I-DLE tersebut ramai dijuluki sebagai kartu as karena terlihat paling bersinar di antara member lainnya. Hal itu lantaran Shuhua berani mengubah rambut hitam legamnya menjadi blonde. Apalagi sang idol juga mempunyai cukup banyak killing part di lagu tersebut.

Penampilan Shuhua dengan rambut blonde disebut meninggalkan kesan mendalam pada tahun ini. Bisa dikatakan ini perubahan paling mencolok dari Shuhua selama ini, Lantas, seperti apa sih penampilannya dengan rambut blonde? Yuk, intip:

(wk/raud)

1. Pertama Kali Berambut Blonde


Pertama Kali Berambut Blonde
Instagram/official_g_i_dle

Pemilik nama lengkap Yeh Shuhua ini untuk pertama kalinya mengubah warna rambutnya sejak debut. Selama 4 tahun berkarier di industri K-Pop, Shuhua identik dengan rambut hitam alaminya. Kini, ia berani mengganti menjadi warna pirang dan visualnya semakin bersinar.

2. Bikin Minnie Nangis


Bikin Minnie Nangis

Keputusan Shuhua untuk mengubah warna rambut itu nyatanya membuat Minnie menangis. Hal ini lantaran Minnie tersentuh dengan dedikasi Shuhua mengubah warna rambut demi menyukseskan comeback "Nxde".

3. Sempat Bikin Ngakak di Bandara


Sempat Bikin Ngakak di Bandara
Instagram/btob.kiss.the.radio

(G)I-DLE diketahui masih memiliki jadwal konser dunia sebelum comeback "Nxde". Oleh karena itu, Shuhua sempat mencoba menyembunyikan rambut pirangnya dengan memakai beanie hat ketika berada di bandara untuk pergi ke Singapura. Namun, Shuhua lupa menutupi alisnya yang sudah berubah pirang. Aksi kocak Shuhua itu pun langsung membuat netizen ngakak.

4. Fancam Viral


Fancam Viral
Twitter/1theK

Idol kelahiran tahun 2000 itu juga menuai pujian karena peningkatan talentanya dalam menari. Tak mengejutkan jika fancam Shuhua untuk lagu "Nxde" viral di kalangan netizen. Hingga hari ini, Shuhua telah memiliki 279 ribu penonton untuk fancam-nya.

5. Visual Mirip Barbie


Visual Mirip Barbie
Twitter/Kpop_Herald

Visual Shuhua dengan rambut pirang disebut semakin bersinar. Pelantun lagu "Tomboy" itu mendulang pujian karena terlihat semakin mirip dengan karakter Barbie. Terlebih lagi, Shuhua memiliki tubuh ideal idaman wanita.

6. Sering Jadi Trending


Sering Jadi <i>Trending</i>

Tak hanya itu, nama Shuhua kabarnya sering menjadi trending topic di Twitter. Selebriti berusia 22 tahun ini seringkali mencuri perhatian selama (G)I-DLE melangsungkan promosi "Nxde" di layar kaca maupun konten YouTube.

7. Disebut Muse


Disebut Muse

Leader (G)I-DLE mengungkapkan bahwa Shuhua memiliki peranan sangat penting dalam comeback ini. Pasalnya, Shuhua seperti muse karena mengumpulkan keberaniannya dalam mengubah penampilan secara mencolok. Sebelumnya Jeon Soyeon juga terinspirasi oleh Shuhua dalam menciptakan lagu "Hwaa".

8. Bikin Speechless di Ending Fairy


Bikin <i>Speechless</i> di <i>Ending Fairy</i>
YouTube/Mnet K-POP

Bestie Tzuyu TWICE itu sukses membuat penggemar speechless ketika menjadi ending fairy di "M Countdown". Apalagi Shuhua tampil dengan rambut dicepol rapi hingga membuatnya semakin mirip Marilyn Monroe.

9. Miliki Killing Part Ikonik


Miliki <i>Killing Part</i> Ikonik

Shuhua ternyata memiliki killing part ikonik dalam lagu "Nxde". Hal ini menandai bahwa kemampuan bahasa Korea Shuhua telah meningkat pesat, Pasalnya, Shuhua disebut tak ingin memiliki banyak bagian menyanyi karena masih ragu dengan kemampuan berbahasa koreanya.

10. Si Kartu As


Si Kartu As

Penyanyi "Dumdi Dumdi" tersebut memang layak disebut kartu as pada comeback ini. Bukan tanpa alasan, Shuhua disebut semakin memukau dan memikat selama mempromosikan lagu "Nxde".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait