Ending Mencengangkan, Penampilan 5 Cameo '20th Century Girl' Penuh Kejutan
Netflix
TV

Film original Netflix '20th Century Girl' akhirnya telah ditayangkan perdana kemarin, Jumat (21/10). Para penggemar sontak langsung heboh atas penampilan 5 cameo ternama.

WowKeren - Kemarin, Jumat (21/10) film original Netflix "20th Century Girl" akhirnya resmi ditayangkan. Film ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Roh Yoon Seo, dan Park Jung Woo.

[SPOILER]

Para penggemar sukses dibuat terkejut dengan kisah dan alur menarik yang disuguhkan oleh "20th Century Girl". Film ini mengajak kembali ke masa tahun 1999 dan menunjukkan sisi persahabatan serta cinta pertama.

Penggemar pun dibuat menggila dengan kemunculan sederet selebriti ternama yang memberikan penampilan spesial mereka. Sebelumnya, Han Hyo Joo terungkap bersedia menjadi Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) versi dewasa untuk memberikan dukungan kepada Kim Yoo Jung yang pernah memerankan masa kecilnya di drama saeguk "Dong Yi".


Sutradara sekaligus penulis "20th Century Girl", Bang Woo Ri telah membeberkan selebriti ternama lainnya yang menjadi cameo. Namun, penampilan para selebriti ini masih mengejutkan penggemar.

Cameo film original Netflix \

Sumber: Twitter

Aktor senior Lee Bum Soo hadir sebagai salah satu guru di "20th Century Girl". Park Hae Joon yang memikat atas perannya di drama "The World of The Married" menunjukkan pesona kalem sebagai dokter klinik di sekolah.

Penampilan Gong Myung menjadi salah satu yang membuat heboh dan meredakan kerinduan penggemar mengingat ia tengah menjalani wajib militer saat ini. Ia berperan sebagai Jung Woon Ho, seorang mahasiswa yang melakukan kencan buta dengan Na Bo Ra. Kehadirannya kemungkinan besar juga untuk mendukung Kim Yoo Jung usai beradu akting di drama saeguk "Lovers of The Red Sky".

Terakhir, Ong Sung Woo menjadi sosok pembawa plot twist terbesar di "20th Century Girl" yang dinilai membuat para penggemar terluka karena akhir kisah film ini. Ia berperan sebagai Joseph dewasa, adik dari Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait