Perlakuan Manis Kim Yoo Jung ke Sutradara '20th Century Girl' Disebut Bak Orang Tua
Instagram/you_r_love
Film

Kim Yoo Jung terciduk memberikan perlakuan manis dengan 'mengawal' sutradara film '20th Century Girl' di red carpet. Kim Yoo Jung pun menerima pujian lucu mengenai sikapnya itu.

WowKeren - Kim Yoo Jung kembali menunjukkan pesona unik dengan sikap manisnya pada sutradara film terbaru yang ia bintangi, "20th Century Girl". Hal itu terjadi saat Kim Yoo Jung menghadiri red carpet Busan International Film Festival (BIFF) 2022, bersama Sutradara "20th Century Girl", Bang Woo Ri.

Turun dari mobil bersama, Yoo Jung tampak sangat protektif dengan sang sutradara. Kim Yoo Jung juga terus mendampingi dan mengarahkan sutradara Bang Woo Ri selama sesi foto singkat di red carpet. Hal itu akhirnya mencuri perhatian MC di salah satu sesi acara.

"Saya melihat Anda mengawal sutradara di karpet merah. Anda pandai membantu sutradara karena dia mungkin jatuh. Saya merasa seperti Anda adalah orang tua yang sangat baik," ungkpa MC dalam video yang diunggah di channel YouTube Vstar, Rabu (2/11).

Photo-INFO

YouTube


Mendengar komentar MC, Kim Yoo Jung tampak sedikit terkejut. Apalagi saat ia disebut mirip orang tua karena sikapnya itu.

"Saya?" tanya Kim Yoo Jung heran. "Ya, Anda terasa seperti pilar Festival Film Busan," ungkap MC yang membuat Kim Yoo Jung tertawa.

Namun sekali lagi Kim Yoo Jung menunjukkan sikap manis dan penuh kasihnya pada sutradara Bang Woo Ri, beserta cast "20th Century Girl" yang lain. Kim Yoo Jung meminta publik untuk mencintai film dan para pemain "20th Century Girl".

"Sutradara kami adalah sutradara yang sangat baik. Tolong tunjukkan banyak cinta. Tolong dukung Byeon Woo Seok, Park Jung Woo dan Roh Yoon Seo," pungkas Kim Yoo Jung.

Sementara itu diketahui bahwa film "20th Century Girl" telah dirilis di Netflix sejak 21 Oktober 2022 dan langsung meraih popularitas. Film "20th Century Girl" menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan dari karakter utama Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang berusia 17 tahun pada tahun 1999. Ia kemudian bertemu cinta pertamanya di abad ke-21.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait