Harus Jeli, Kim Yoo Jung Dikira Peluk Mesra Park Jung Woo di BTS '20th Century Girl'
Instagram/you_r_love
Film

Kim Yoo Jung kembali membagikan sederet potret di balik layar dari lokasi syuting film original Netflix '20th Century Girl', salah satu foto berdua dengan Park Jung Woo hampir membuat salah paham.

WowKeren - Kim Yoo Jung tak henti-hentinya memberikan pasokan potret kebersamaan para pemeran film original Netflix "20th Century Girl" melalui akun Instagram pribadinya. Ia baru-baru ini membagikan sederet momen di lokasi syuting baru.

Kim Yoo Jung pun tak hanya membagikan potret bersama pemeran inti, yakni Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo saja. Ia juga membagikan momen bersama para pemeran pendukung yang menunjukkan bahwa tim "20th Century Girl" sangat solid.

"Kenangan abad ke-20," ucap mantan aktris cilik kelahiran tahun 1999 itu. "Bersama-sama hingga abad ke-20," lanjutnya.

Pada sederet potret di lokasi syuting "20th Century Girl" yang dibagikan Kim Yoo Jung tersebut, ada salah satu foto sukses membuat salah paham para penggemar. Potret tersebut adalah foto berdua dari Kim Yoo Jung dan Park Jung Woo.


Kedua pemeran utama "20th Century Girl" tersebut terlihat tengah syuting adegan menaiki motor di potret tersebut. Kim Yoo Jung terlihat tersenyum pada potret tersebut.

momen Kim Yoo Jung dan Park Jung Woo di BTS \

Sumber: Instagram

Penggemar sempat syok karena salah fokus dengan tangan di perut Park Jung Woo. Sehingga, mengira Kim Yoo Jung yang memeluk aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu.

Penggemar pada awalnya sekilas mengira pemilik tangan tersebut adalah Kim Yoo Jung. Namun, setelah diperhatikan dengan teliti tangan tersebut adalah milik Park Jung Woo.

Sementara itu, "20th Century Girl" ditayangkan perdana pada 21 Oktober lalu. Film ini mengisahkan cinta pertama dan persahabatan anak kelas 1 SMA. Kisah bermula dari Na Bo Ra, diperankan oleh Kim Yoo Jung yang diminta untuk mencari tahu informasi tentang seorang laki-laki yang ditraksir sahabatnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru