Ria Ricis Minta Bantuan 10 Orang dari Google Asia Usai YouTube Dihack
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengungkap bala bantuan dari pihak Google Asia sehingga akun YouTubenya bisa kembali. Tak cuma itu, Ricis juga mengungkap syukur karena sang hacker tak sampai mengumbah rekening di kanal YouTubenya.

WowKeren - Ria Ricis kembali mengungkap soal fakta dibalik kembalinya akun YouTube miliknya. Ia mengaku kalau ada beberapa pihak yang membantu agar akun YouTube tersebut kembali setelah diretas hacker dari Amerika Serikat.

"Alhamdulillah balik 2 hari lalu. Orang Amerika hacker-nya. Kerja sama dengan orang YouTube, dibantu sama orang Google juga. Aku tinggal menunggu di rumah," kata Ricis. "Aku dibantu sama 8 sampai 10 orang Google Asia.

Ricis juga mengungkap rasa syukur karena pihak hacker tak sampai mengubah nomor rekening yang terkait dengan YouTubenya. "Alhamdulillah pelaku masih baik karena cuma ngunci video dan nggak ubah rekening, jadi masih rezeki," katanya.

Istri dari Teuku Ryan (II) ini juga mengaku senang karena jumlah subscribernya telah kembali. Tadinya, jumlah subscribers YouTube Ricis menurun hingga 100ribuan dari total 30 juta subscriber..

"Berkurang 100.000. Tapi setelah ditinjau balik, kita bikin tiga konten dan trending. Mudah-mudahan sudah balik seperti semula," kata adik Oki Setiana Dewi itu. "Untuk kerugian sudah tidak aku hitung. Kalau adsense kan masih bulanan ya cairnya. Kalau misalkan tidak seperti bulan-bulan sebelumnya, tidak apa-apa juga yang penting channel-nya balik."


Selain soal akun YouTube, Ricis juga menanggapi rumor soal Ryan. Salah satunya terkait isu Ryan adalah artis R yang dikabarkan terseret skandal video syur.

Ditegaskan Ricis, dia tak tahu soal video tersebut. Namun, Ricis percaya penuh kalau Ryan bukan orang seperti itu.

"Aku enggak lihat sih. Nah, karena aku enggak lihat, aku enggak tahu," kata Ricis. "Kami saling percaya saja karena alhamdulillah kami saling percaya. Suami percaya sama Ricis, Ricis percaya sama suami dan kami selalu komunikasi."

Tak lupa, Ricis menyerahkan semuanya pada Allah SWT. Ia berharap rumah tangganya dan Ryan baik-baik saja.

"Apapun yang sudah terjadi, mohon doa nya untuk rumah tangga saya. Jadi, apapun yang terjadi semoga Allah melindungi rumah tangga kita semua," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait