Paula Verhoeven Istri Baim Wong Perdana Pamer Penampilan Bercadar
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven langsung mencuri banyak perhatian usai membagikan postingan kala tampil dengan menggunakan cadar, istri Baim Wong langsung banjir reaksi begini dari publik.

WowKeren - Paula Verhoeven menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepada penggemarnya baru-baru ini. Lewat sebuah unggahan Instagram terbaru, Paula mengabarkan jika dirinya tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Paula membagikan sederet fotonya saat berada di Masjid Nabawi, di Madinah. Akan tetapi ada satu dari potret di unggahan istri Baim Wong tersebut yang paling menyita perhatian. Foto itu tak lain adalah penampilan perdana Paula kala mengenakan cadar.

Pada slide pertama, Paula memajang fotonya di area Masjid dengan tampil mengenakan gamis dan hijab berwarna hitam. Meski dipotret dari kejauhan, namun terlihat jelas jika Paula mengenakan cadar yang menutupi sebagian wajah cantiknya kala itu.

Setelah itu ada juga potret gemas Paula bersama sang putra kedua, Kenzo Eldrago Wong. Hingga ada juga potret menggemaskan Kenzo seorang diri di dalam Masjid.

Namun tak banyak kata yang disampaikan supermodel tersebut. Paula nampak hanya mengucapkan syukur pada unggahannya. "MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah," tulis Paula Verhoeven.


Tak sampai di situ, Paula kembali membagikan video dari kegiatannya di Tanah Suci. Kali ini ia mengunggah video estetik saat berjalan dengan rombongan dan direkam dari arah belakang. Tak lama, Paula menoleh ke arah kamera yang menyorotnya.

Kali ini Paula kembali pamer penampilannya kala bercadar. Istri Baim Wong tersebut terlihat mengenakan gamis berwarna merah muda dengan hijab berwana lilac. Paula lantas melengkapi penampilannya ini dengan cadar hitam yang menutupi sebagian wajahnya. Lagi-lagi Paula hanya menyisipkan caption singkat dengan tambahan emoji hati merah.

Terlepas dari itu, penampilan Paula bercadar lah yang langsung heboh disorot oleh para netizen. Kecantikan istri Baim Wong saat tampil berhijab dan tertutup justru sukses memancing beragam reaksi kagum. Tak sedikit yang mendoakan Paula akan terus berhijab bahkan setelah pulang dari umrah nantinya.

"Masyaallah..tabarakallah..cantik nye mama pau pake hijab dan cadar," sebut akun @zain****. "Masyaallah.. cantiknya mamapau," kata akun @un*****. "Masya allah , plg dr umrah smoga bs ambil hidayah menutup aurat.. aamiin," tutur akun @dpa******. "Masyaallah tabarakallah cuantik banget kak Paula semoga mabrur," sedang imbuh akun @_husnul*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait