Chelsea Olivia Punya Cara Kreatif Buat Anak Semangat Sekolah, Asmirandah Beri Pujian
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia memiliki cara tersendiri untuk membuat sang buah hati semangat di sekolah. Cara Chelsea itu langsung mendapat pujian dari rekan artis lain, yakni Asmirandah.

WowKeren - Chelsea Olivia ternyata memiliki cara tersendiri untuk membuat sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie semangat di sekolah. Cara itu disampaikan Chelsea Olivia di laman akun Instagram pribadi.

Dalam postingan tersebut, Chelsea Olivia awalnya merasa kagum saat melihat ibu-ibu yang membuat bekal lucu untuk buah hati mereka. Chelsea Olivia pun mengaku ingin membuatkan bekal untuk sang buah hati.

"Dimulai dari kagum sama ibu2 yg buatin bekal lucu2 buat anaknya. Beli perlengkapan,tp ga juga dibuat (karna saya masi insom dan susah bangun pagi (alesaaan) dan bilang 'Aaa sudah lahh sus juga bisa siapin bekal')," tulis Chelsea Olivia di Instagram pada Rabu (2/11).

Sampai akhirnya, Chelsea Olivia melihat sang putri jarang menghabiskan bekal makanannya. Alhasil, Chelsea Olivia belajar untuk bangun pagi dan menyiapkan bekal untuk sang putri.


"Sampe pada titik bekal yg dibawakan nastusha jarang di sentuh, bosan kali yahhh.. akhirnya pelan2 belajar bangun lebih pagi,dan belajar buat bento dari yg paling gampang," kata Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia menyadari bahwa ia belum jago membuatkan bekal untuk Nastusha. Namun, Chelsea bertujuan untuk membuat sang buah hati semangat di sekolah.

"Walaupun blm sebagus yg lain tp tujuanku adalah membuat Nastusha semangat di sekolah dan juga lahap makannya. Selamat belajar nakk @nastusha.olivia.alinskie," pungkas Chelsea Olivia.

Postingan Chelsea Olivia itu pun langsung mendapat pujian dari Asmirandah. "Aahhhh kreatifffff.. supermom!" kata Asmirandah.

Tak hanya Asmirandah, para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. "Welcome to bento life yg kudu bangun subuh2 kalo ada yg susah,napa harus yg mudah ya kannn semangattt," komentar salah satu netter. "Tapi punya chelsea beda, ttp keliatan aesthetic dan penuh gizi, ga lucu doang," kata netter lain. "Ahhh.. so pretty looks so yummy too. Hebat chelsea so proud of you enjoying homemaking.. nastusha pasti happy banget dimasakin," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait