Tepar, Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Bongkar Menu Makanan Usai Operasi Gigi
Instagram/bennusorumba
Selebriti

Erina Gudono mengungkap 'penderitaan' pasca menjalani operasi gigi. Calon istri Kaesang Pangarep ini agaknya tak bisa sembarangan mencicipi makanan demi pemulihan pasca operasi gigi.

WowKeren - Erina Gudono sedang tidak fit karena baru saja menjalani operasi gigi. Ia sempat curhat soal kondisi dirinya yang tepar karena masih harus pemulihan.

"Terima kasih banyak semua doa dan ucapannya," kata Erina. "Maaf belum semua terbalas satu per satu, aku habis operasi gigi bungsu masih tepar."

Namun rupanya "penderitaan" Erina tak sampai disitu. Disaat ia sedang sibuk mempersiapkan pernikahan, calon istri Kaesang Pangarep ini juga ternyata belum bisa mencicip makanan padat. Ia harus makan menu bubur dan sayuran yang dilembutkan. "Makan bubur setiap hari, nggak bisa ngunyah," kata Erina.

Instagram

Erina Gudono Bongkar Menu Makanan Pasca Operasi Gigi

Untungnya, Erina tetap berusaha bersemangat. Ia masih sibuk mengunggah postingan foto di sosial media.


Dalam unggahan terbaru, Erina nampak selfie bareng Kaesang dan Iriana. Erina lantas mengungkap fakta seru soal dirinya yang dianggap kembaran dengan Iriana.

"Foto lama sebelum ada lomba puteri-puterian, lagi selfie Ibu mau ikut," kata Erina. "Ini pas waktu libur di bali Ibu orang yg rendah hati dan bersahaja, tapi jg lucu dan suka bercandašŸ¤Ini fun fact juga, semua orang yg pernah tau kami langsung bilang aku lebih mirip sama Ibu daripada sama mama aku, koleksi stiker recehnya sih mirip."

Erina memang kerap dianggap mirip dengan ibu negara. Keduanya juga sudah cukup akur ala bestie sehingga sempat muncul dugaan kalau Erina dan Kaesang menikah karena dijodohkan. Pasalnya, hubungan Erina dan Kaesang sekeluarga terbilang terjalin akrab dalam waktu yang cukup singkat.

Namun terkait anggapan itu, ahli tarot Denny Darko malah ragu. Ia menganggap Kaesang sosok yang rebel sehingga tak mungkin mau dijodohkan. Denny juga mengisyaratkan kalau Erina terpilih sebagai bagian dari cara Kaesang "upgrade" calon pendamping hidupnya.

"Saya katakan bahwa sebenarnya kalo bilang dijodohkan sih enggak," kata Denny. "Kaesang ini kalo sampai dijodohkan dia gak akan mau. Sepertinya Kaesang ini paling rebel. Ini bukan dijodohkan, semua karena keinginannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru