Erina Gudono Selfie Cantik Kembari Ibu Kaesang, Bestie Nadya Arifta Terciduk Ngelike
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono menunjukkan kemiripan dirinya dengan ibunda Kaesang, Iriana Jokowi. Disisi lain, sahabat Nadya Arifta, Nabila Javanica, terciduk ngelike postingan foto Erina Gudono bak memberikan restu.

WowKeren - Erina Gudono belakangan sering mengunggah momen spesial terkait hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Setelah foto prewedding romantis, Erina mengungkap momen selfie bareng Kaesang dan ibu Iriana sang calon mertua.

"Foto lama sebelum ada lomba puteri-puterian, lagi selfie Ibu mau ikut," kata Erina yang sebelumnya curhat tepar usai operasi. Ini pas waktu libur di bali Ibu orang yg rendah hati dan bersahaja, tapi jg lucu dan suka bercandašŸ¤Ini fun fact juga, semua orang yg pernah tau kami langsung bilang aku lebih mirip sama Ibu daripada sama mama aku, koleksi stiker recehnya sih mirip."

Instagram

Sahabat Nadya Arifta Ngelike Foto Erina-Iriana

Kedekatan Erina dan Iriana sontak memicu pujian publik. Bukan cuma netizen, sahabat Nadya Arifta, Nabila Javanica, ternyata juga memberikan restu. Padahal selain akrab dengan Nadya, Nabila sendiri pernah dikira pacar Kaesang. Namun agaknya Nabila seolah tak peduli dengan rumor masa lalu dan fokus memberikan dukungan buat Erina dan Kaesang.

Sebelumnya, Nabila diketahui masih bekerja pada Kaesang. Ia menjabat sebagai External Relations Specialist di PT Harapan Bangsa Kita. Ia juga pernah menjadi Sales And Marketing Representative di PT Sang Pisang Indonesia. Sebagai staf, Nabila juga ikut membantu saat Kaesang sesi prewedding dengan Erina.


Dua wanita tersebut ketemu perdana dan nampak akur saat foto bareng. Erina tampak ramah dan rendah hati kala berdiri di samping Nabila.

Tahun lalu, Nabila mengungkap reaksi tak terduga ketika disebut sebagai kekasih Kaesang. Ia pun malah ngode minta doa agar hubungan dengan Kaesang berjalan lancar. "Doain yah, 2021.

Namun, kuat dugaan kalau Nabila juga cuma sekedar pengalihan isu setelah Kaesang dikabarkan dekat dengan Nadya. Adapun, hubungan Nabila dan Kaesang juga sempat diramal oleh Jeng Nimas yang menerawang hubungan keduanya bakal ada masalah.

"Ini ada simbol orang kasmaran, jadi mereka berdua ini punya peluang untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Tapi hubungan ini nanti akan ada kehadiran pihak ketiga di dalam hubungan mereka berdua," terang Jeng Nimas. "Ada orang ketiga dalam hubungan mereka berdua, dan itu membuat hubungan mengalami sebuah kesulitan. Tapi kayaknya Kaesang ini berusaha untuk menjalaninya."

Bahkan Kaesang diramal bakal mendapat tekanan. Selain dari masyarakat, tekanan itu diduga juga datang dari keluarga.

"Namun, di sini ada juga semacam masukan-masukan dari netizen mungkin dari keluarganya dan lain sebagainya yang membuat Kaesang jadi tertekan dalam hubungan ini nantinya," kata Jeng Nimas. "Jadi dalam simbol ini kemungkinan dengan Nabila nantinya mungkin kurang mendapat persetujuan dari pihak keluarganya, karena hubungan ini ada semacam tekanan, beban berat yang akan dialami Kaesang jika menjalin hubungan dengan Nabila."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru