10 Potret Boyfriend Material Rocky ASTRO Usai Diduga Dukung Proyek Akting Park Bo Yeon
Instagram/p_rocky
Selebriti

Di tengah isu kencan yang mencuat, beredar klaim 'bukti' bahwa Rocky ASTRO telah terang-terangan menunjukkan dukungan kepada Park Bo Yeon. Terlepas dari itu, idol tampan ini memiliki karakteristik boyfriend material.

WowKeren - Kisah asmara Rocky ASTRO tengah menuai sorotan usai digosipkan berkencan dengan aktris Park Bo Yeon. Meski sebelumnya agensi Park Bo Yeon membantah rumor tersebut, namun kini agensi ASTRO telah mengonfirmasinya. Mereka mengungkapkan bahwa setelah beradu akting di web drama, hubungan Park Bo Yeon dan Rocky tersebut berkembang menjadi hubungan asmara.

Rocky dan Park Bo Yeon pertama kali bertemu melalui web drama "Find Me If You Can". Keduanya menjadi dekat karena Park Bo Yeon, yang suka menulis, berpartisipasi dalam produksi musik Rocky. Perasaan mereka kemudian berkembang positif terhadap satu sama lain.


Namun baru-baru ini netizen mengklaim "bukti" bahwa Rocky telah terang-terangan menunjukkan kasih sayangnya kepada Park Bo Yeon, dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting dramanya, "Cheer Up". Bahkan, Park Bo Yeon diduga sangat tersentuh oleh hadiah kejutan dari Rocky, hingga menitikkan air mata.

Namun terlepas dari kisah cintanya ini, Rocky sendiri merupakan salah satu idol yang charming. Ia memiliki pesona boyfriend material dengan bakatnya yang luar biasa. Tak hanya berbakat dalam bidang musik, Rocky juga melebarkan sayap dalam dunia seni peran. Intip yuk pesona charmingnya di sini!

(wk/rosi)

1. Belajar Banyak Jenis Tarian


Belajar Banyak Jenis Tarian
Instagram/p_rocky

Berkat keatletisannya sejak kecil dan dorongan ibunya, Rocky belajar berbagai tarian seperti jazz, balet, dan tap dance sejak usia muda. Sejak usianya menginjak 4-5 tahun, Rocky telah bersemangat mengejar cita-citanya dan belajar di akademi tari. Tak heran dengan kemampuan menarinya ini, Rocky didapuk sebagai main dancer ASTRO. Selain hebat dalam menari, Rocky juga memiliki 40 lebih lagu yang memiliki copyright atas namanya.

2. Disebut Miliki Tarian Ikonik


Disebut Miliki Tarian Ikonik
Instagram/p_rocky

Rocky selalu disorot dengan kemampuan menari yang ikonik serta kerap menuai pujian. Terungkap pula bahwa ia telah membuat koreografi sejak berusia 12 tahun dan berpartisipasi dalam koreografi grup dan tim agensi. Dikatakan bahwa yang membuat tarian Rocky istimewa adalah tarian kontemporer, balet, dan tarian jazznya divisualisasikan sebagai tarian idol ala dirinya. Ia memiliki gerakan-gerakan dasar yang spesial.

3. Komposer Hebat


Komposer Hebat
Instagram/p_rocky

Pada April 2019, Rocky bekerja keras untuk membuat komposisi, jadi ia ingin debut sebagai produser suatu hari nanti. Berpartisipasi sebagai komposer, Rocky mengaku bahagia musiknya sesuai dengan apa yang ia imajinasikan. Saking antuasiasnya, ia bercerita sampai lupa makan hingga pergi ke kamar mandi. Rocky pada 20 November di tahun yang sama, Rocky merilis lagunya sendiri "When the Cold Wind Blows". Berdedikasi banget!

4. Fashionable


Fashionable
Instagram/p_rocky

Rocky merupakan salah satu idol gen 3 yang fashionable. Dikatakan bahwa bahkan ketika ia di sekolah dasar, Rocky disebut siswa yang berpakaian bagus dengan mengenakan celana baggy, snapback, dan outfit semacam itu. Rocky tidak tahu banyak tentang fashion dan tidak pernah berpikir ia harus memakainya dengan baik, tetapi dikatakan bahwa ibunya selalu bekerja di industri tata rambut dan membuatnya terlihat menawan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Hingga hari ini pun penampilannya tak jauh berubah dan Rocky tetap kece.

5. Jago Taekwondo


Jago Taekwondo
Instagram/p_rocky

Banyak talenta terpendam yang dimiliki oleh Rocky. Ia adalah seorang atlet Taekwondo dari kelas satu sekolah dasar hingga kelas satu sekolah menengah pertama. Rocky memenangkan medali emas dengan mewakili Gyeongsangnam-do dalam kelas ringan dengan sabuk hitam Taekwondo 4 dan. Selain itu juga pandai dalam bermain piano.

6. Bisa Masak


Bisa Masak
Instagram/p_rocky

Konon Rocky sering memasak saat masih trainee dan pandai membuat telur gulung. Ia juga membuat nasi goreng dengan menggabungkan berbagai bahan yang tersisa di lemari es. Julukannya adalah "Chef Minhyuk" di dalam grup. Rocky juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah pemakan besar di antara anggota di ASTRO.

7. Bugar


Bugar
Instagram/p_rocky

Rocky memiliki tubuh bugar yang dibangun dengan menari sejak kecil. Pada usia 18 tahun, ia sudah memiliki abs dan cepat menarik perhatian dengan memperlihatkan otot punggung yang melengkung secara tak terduga. Dalam beberapa kesempatan, Rocky juga memperlihatkan tubuh fitnya lewat unggahan Instagram.

8. Visual Paripurna


Visual Paripurna
Instagram/p_rocky

Pesona Rocky antara lain mata jernih dan cantik yang memberikan kesan eksotis, alis tebal, hidung mancung, gigi putih dan lurus. Ia memiliki lesung pipit bibir tebal, senyum cerah dan cerah yang menarik perhatian. Rocky menampilkan ekspresi tajam dan pose dengan pesona dewasa. Sempat banyak pula yang salah paham jika Rocky blasteran.

9. Tipe Ideal Gak Neko-Neko


Tipe Ideal Gak Neko-Neko
Instagram/p_rocky

Kini terseret rumor kencan, tipe ideal Rocky kembali menuai sorotan. Tipe ideal pemilik nama lahir Park Minhyuk, adalah orang yang imut, baik hati, dan bekerja keras dalam pekerjaannya.

10. Jago Akting


Jago Akting
Instagram/p_rocky

Sejak tahun 2015, Rocky telah membuat debut akting lewat film "Persevere, Goo Hae-Ra" dan web series "To be Continued". Ia telah membintangi banyak proyek akting serta debut sebagai aktor teater. Ia bermain sebagai D'Artagnan/ Daltanyang dalam panggung "The Three Musketeers". Rocky sempat meraih Broke Rookie Star kategori Best Actor dari Seoul Webfest Film Festival.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait