Rocky Masih Berusaha Bangkit dari Keterpurukan Sejak Moonbin ASTRO Meninggal
News1/Fantagio
Selebriti

Rocky mengalami masa sulit setelah mantan rekan segrupnya di ASTRO, Moonbin meninggal dunia. Saat ini, Rocky masih berusaha untuk bangkit usai merasakan dunianya hancur.

WowKeren - Rocky masih harus berusaha bangkit dari keterpurukan sejak Moonbin ASTRO meninggal dunia. Pemilik nama Park Minhyuk itu menceritakan perasaannya setelah kehilangan salah satu orang terdekat di hidupnya.

Pada Kamis (23/11), Rocky terlibat wawancara dalam rangka perilisan album terbaru yang bertajuk “ROCKYST” sebagai solois. Meninggalkan ASTRO sejak Maret 2023, Rocky masih berhubungan amat baik dengan mantan rekan segrupnya.

Dalam kesempatan itu, Rocky mengungkap telah mengalami masa berat sejak Moobin meninggal dunia pada 19 April lalu. Sejak kehilangan salah satu sosok kakak, ia mengalami keterpurukan dan belum sanggup melepaskan Moonbin.

“Pada awalnya, aku sudah gila. Aku memperlakukannya seperti kakak laki-laki, yang sudah kulihat sejak aku memulai kehidupan trainee ketika aku duduk di kelas 5 SD,” kata Rocky. “Saat ini bahkan aku belum bisa melepaskannya sepenuhnya. Kupikir pikir aku hanya separuh merelakan dirinya. Aku hanya ingin terus menemuinya.”

Tumbuh bersama, Rocky merasa punya banyak kemiripan dengan Moonbin. Apalagi mereka berdua melalui banyak hal bersama sejak trainee hingga menjadi seorang idol.

“Kami punya banyak kesamaan. Kami berbagi banyak hal-hal sulit dan senang selama kami berlari menuju mimpi yang sama. Karena kami juga menghabiskan tahun-tahun masa trainee bersama, kami punya banyak kenangan yang kami bangun bersama, bahkan sebelum member ASTRO lainnya bergabung dengan agensi. Kami menghabiskan waktu yang lama bersama,” kenang Rocky.


Bagi Rocky, Moonbin sudah lama seperti kakak untuknya sehingga kabar mengejutkan itu membuatnya terguncang. Ia terpukul karena sudah tidak bisa lagi menemui hyung yang sudah lama diandalkan.

“Karena dia sudah seperti kakak bagiku sejak lama, hidupku terguncang dan aku terpukul cukup keras hingga pingsan,” ungkap Rocky.

Namun, Rocky terus berusaha bangkit untuk melanjutkan hidup dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Setelah melihat bagaimana kerja keras orang lain, cowok kelahiran 1999 itu berusaha memulihkan dirinya sendiri.

“Berkat orang-orang di sekitarku, aku bisa sadar. Seiring berjalannya waktu, aku mulai melihat kerja keras orang-orang di sekitarku. Aku harus kembali menyesuaikan diriku lagi,” papar Rocky.

Selanjutnya, Rocky juga menceritakan dukungan ASTRO ketika mulai membuka agensi sendiri, Onefineday Entertainment. Rocky masih menyimpan bunga dari Cha Eunwoo yang tidak bisa datang saat itu.

“Saudaraku di ASTRO datang di upacara pembukaan pada bulan Oktober. Aku terharu karena semua kakak laki-lakiku hadir di sana. Eunwoo hyung tidak bisa datang karena sibuk syuting tapi dia mengirimiku karangan bunga. Fantagio juga mengirimkan satu karangan bunga. Menyentuh sekali. Dua karangan bunga itu masih ada di sana,” pungkas Rocky.

Sementara itu, Rocky memutuskan hengkang dari ASTRO dan Fantagio sejak Maret 2023 lalu. Rocky sendiri mulai aktif sebagai idol sejak ASTRO debut pada Februari 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru