Hanni NewJeans Dapat Bantuan Terselubung dari Woozi SEVENTEEN Sebelum Manggung di Jepang
Musik

NewJeans baru-baru ini membagikan video mereka di Tokyo, Jepang saat musim panas lalu. Dalam perjalanan mereka untuk tampil di 'SUMMER SONIC', Hanni berbagi cerita menarik yang melibatkan Woozi.

WowKeren - Hanni NewJeans mengungkapkan pengalamannya saat idol tersebut merasa berterima kasih pada Woozi SEVENTEEN (II). Pelantun "Super Shy" itu merasa terbantu saat manggung di Jepang setelah mendengar pembicaraan Woozi dengan artis lain.

NewJeans baru-baru ini membagikan video mereka di Tokyo, Jepang saat musim panas lalu. Dalam perjalanan mereka untuk tampil di festival musik tahunan "SUMMER SONIC", Hanni berbagi cerita menarik yang melibatkan Woozi.

"Kemarin, kami pergi ke lokasi syuting acara spesial NHK. SEVENTEEN juga menjadi bintang tamu di acara tersebut. Di sana, Woozi dan duo J-pop Yoasobi juga melakukan wawancara bersama. Keren sekali!" serunya.

Hanni melanjutkan, "Bagaimanapun, Woozi mengatakan bahwa saat dia tampil di 'SUMMER SONIC' di masa lalu, musik dari monitor in-ear keluar lebih lambat dari yang seharusnya. Tampaknya karena panas. Cuaca panas yang terik menyebabkan masalah teknis di lokasi."


"Aku senang bisa mengetahui hal ini sebelumnya. Aku berterima kasih kepada Woozi untuk itu. Aku menuju ke lokasinya dengan mengingat informasi tersebut. Mudah-mudahan aku bisa tampil tanpa masalah apa pun," sambungnya sambil tersenyum cerah.

Terlepas dari kekhawatirannya, NewJeans tampil dengan sempurna. Setelah penampilan di festival tersebut, Hanni berkomentar, "Aku bertemu begitu banyak fans hari ini. Aku mencoba yang terbaik untuk berkomunikasi dengan mereka dalam bahasa Jepang, tapi aku tidak yakin apakah komunikasi kami berjalan dengan baik."

"Aku tahu cara berbasa-basi dalam bahasa Korea, tapi sangat sulit melakukannya dalam bahasa Jepang. Aku rasa perjalananku masih panjang," ujarnya sambil tertawa. "Mulai hari ini, aku akan meluangkan lebih banyak waktu untuk belajar bahasa Jepang," janji Hanni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru