Jang Won Young IVE Paling Diincar Produser-Penulis Untuk Main Drama
Naver
Selebriti

Jang Won Young disebutkan sebagai idol yang paling jadi incaran produser dan penulis untuk berperan dalam drama mereka. Jang Won Young dinilai punya citra cocok dengan salah satu tipe karakter.

WowKeren - Pesona Jang Won Young IVE ternyata juga ikut menarik hati para produser drama. Bahkan Jang Won Young disebut jadi idol K-Pop yang paling diincar atau diinginkan produser drama untuk bermain peran dalam karya mereka.

Meskipun tidak memiliki pengalaman akting, Jang Won Young sudah dilirik oleh banyak penulis dan sutradara. Dilaporkan bahwa banyak naskah drama telah dikirimkan kepada Jang Won Young. Banyak penulis membuat karakter dengan memikirkan Jang Won Young untuk karakter tipe putri muda atau mewah yang dinilai akan sangat cocok untuknya.

"Jang Won Young akan cocok dengan karakter yang lebih muda atau karakter dengan citra putri yang mewah. Meskipun dia tidak memiliki pengalaman, jika citranya cocok dengan (karakter), dia akan dapat melakukannya tanpa hambatan," ungkap salah satu orang dalam industri.


"Sebagian penulis juga menciptakan karakter mereka dengan Jang Won Young dalam pikiran mereka ketika mereka pertama kali menulis naskah mereka. Jadi tidak mengherankan bahwa mereka akan menawarkan skrip mereka kepadanya terlebih dahulu," sambungnya.

Kekuatan bintang dan issue-making recognition Jang Won Young sudah cukup bagi penulis untuk ingin menjadikannya sebagai bagian dari drama mereka. Tidak berlebihan untuk mengklaim bahwa Jang Won Young memimpin tren bagi mereka yang masih remaja. Media Korea melaporkan bahwa banyak tim produksi telah meminta Won Young untuk menerima tawaran akting mereka.

Seorang staf produksi drama bahkan membandingkan kekuatan dan potensi bintang Jang Won Young dengan Seolhyun AOA. Sebagaimana Jang Won Young mengambil alih posisi sebagai juru bicara SK Telecom, peran yang pernah dipegang Seolhyun saat dia menjadi bintang.

Sayangnya, tidak akan mudah bagi para penggemar untuk melihat penampilan Jang Won Young di layar perak segera. Menurut orang dalam industri, Jang Won Young saat ini terlalu sibuk dengan promosi grup karena pandemi COVID-19 perlahan-lahan berakhir di seluruh dunia dan pembatasan dibuka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait