Rachel Vennya Tulis Pesan untuk Xabiru Sang Putra, Terselip Permintaan Maaf
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya tuai perhatian usai bagikan foto tampan sang putra yakni Xabiru dalam sebuah unggahan terbaru, tulis pesan mendalam seraya selipkan sebuah permintaan maaf tentang ini.

WowKeren - Rachel Vennya baru saja membuat sebuah postingan Instagram terbaru di akun terverifikasi miliknya. Namun kali ini bukan video transisi outfit yang biasa dibuatnya, melainkan potret sang anak sulung, Xabiru. Rachel memajang potret tampan Xabiru saat sedang duduk di sampingnya.

Namun yang lebih menuai sorotan bukanlah foto tersebut melainkan tulisan Rachel Vennya dalam kolom caption. Pasalnya selebgram 27 tahun itu menuliskan sebuah pesan yang begitu mendalam dan penuh haru untuk buah hatinya ini.

Rachel Vennya khusus menuliskan pesan untuk sang putra. Pesan itu dimulainya dengan membeberkan sederet sifat yang dimiliki Xabiru, mulai dari tumbuh menjadi bocah yang tampan, baik hingga sangat peduli kepada sekitarnya.

"My big baby yg Insya Allah ganteng, sholeh, baik,selalu perduli sama sekitar dan sayang adiknya, family first always yaa abang," ungkap Rachel Vennya.

Selanjutnya pesan itu ditutup oleh Rachel dengan sebuah ucapan manis. Rachel menggambarkan rasa syukur memiliki Xabiru lewat terima kasih yang disampaikannya. Tak hanya itu, ia juga menyelipkan permintaan maaf sebagai orangtua yang belum sempurna untuk buah hatinya ini. "Makasih ya udah jadiin aku ibu maafin aku yaa banyak kurangnya," tandasnya.


Rachel Vennya Tulis Pesan untuk Xabiru Sang Putra, Terselip Permintaan Maaf

Instagram/@rachelvennya

Postingan mendalam mantan istri Niko Al Hakim tersebut sontak cukup banyak mendapatkan perhatian dari publik. Hal ini terlihat dari beragam reaksi yang bermunculan melalui kolom komentar.

Banyak dari warganet dibuat terharu dengan tulisan Rachel Vennya. Sementara sebagian besar lain lebih fokus pada potret terbaru Xabiru yang ramai disanjung semakin tampan.

"Berhubung anak gue cowok, gue ikut mellowwwww," ungkap @adell*****. "Aamiin doa ibu utk anaknya maqbul," tutur akun @mand*****. "Ibu adalah madrasah pertama bagi anak. abang dan buna sama sama hebat," sahut akun @ak****.

"Abangg genteng bangettt," seru akun @pab******. "ABANG DAH GEDE. GANTENG BGT," sambung @putri****. "Ganteng bgt abang biwwww," imbih @sukma*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait