Erina Gudono Calon Istri Kaesang Ketemu Bestie Nadya Arifta Saat Prewedd, Reaksinya Berkelas
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono dikabarkan menjalani sesi prewedding bersama Kaesang Pangarep. Di momen spesial itu, Erina juga sempat bertemu dengan pegawai Kaesang yang juga berteman baik dengan Nadya Arifta, Nabila Javanica.

WowKeren - Erina Gudono saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Menurut kabar, pernikahan Erina dan putra Presiden Joko Widodo itu akan digelar Sabtu pada Desember 2022.

Terkait persiapan, Erina dan Kaesang kabarnya sudah melakukan sesi foto prewedding. Kuat dugaan kalau Erina dan Kaesang memakai jasa fotografer kondang Rio Motret untuk sesi prewedding.

Yang menarik, Erina kembali dikaitkan dengan sosok mantan Kaesang, Nadya Arifta. Di sesi photoshoot untuk prewedding itu, Erina ternyata bertemu dengan salah satu bestie Nadya, Nabila Javanica.

Tampak di salah satu unggahan kenalan, Erina dan Nabila berdiri bersebelah. Tak diketahui apakah Erina tahu soal kedekatan Nabila dan Nadya, yang pasti, Puteri Indonesia DIY 2022 itu tampak ramah ketika berdiri di dekat Nabila.

Instagram

Erina Gudono Ketemu Nabila Bestie Nadya Arifta


Nabila juga mengungkap perasaannya ketika ikut sesi pemotretan Erina dan Kaesang. Ia mengaku enjoy dengan prosesnya dan sempat mention akun Erina maupun Kaesang.

"Seru. Had so much fun today," kata Nabila. Usai Nabila pamer postingan tersebut, Erina dengan ramah merepost unggahan bestie Nadya itu.

Sementara itu, Nabila sendiri bekerja di PT. Harapan Bangsa Kita yang merupakan perusahaan milik Kaesang. Ia menjabat External Relations Specialist.

Tak cuma itu, Nabila pernah disorot karena sempat dikira menikung Nadya dan pacaran dengan Kaesang. Dugaan Nabila naksir Kaesang muncul setelah ia sempat diduga pernah memberi kejutan buat Kaesang.

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis dan diem aja mojok di ruang fifa wkwkwk," kata Nabila. Yang menarik, Nabila ternyata pernah memohon doa saat ia disebut sebagai kekasih Kaesang.

"Ooh ini ya cewenya Kaesang," kata netter. "Doain yah 2021," ujar Nabila.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru