Nagita Slavina Ungkap Hal yang Tak Disuka dari Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengungkapkan ada hal yang tidak ia sukai dari sang suami tercinta, Raffi Ahmad. Nagita Slavina bahkan terkena getahnya gara-gara sang suami.

WowKeren - Nagita Slavina secara blak-blakan mengaku ada hal yang ia tidak sukai dari sang suami, Raffi Ahmad. Hal ini terungkap saat Nagita dan Raffi hadir sebagai bintang tamu di "Tonight Show Net" pada Senin (1/11) kemarin.

Awalnya, Desta selaku pembawa acara mengajukan pertanyaan kepada Nagita Slavina. "Apa kelakuan Raffi yang nggak suka, kalau dikasih tahu tapi masih diulang-ulang?" tanya Desta ke Nagita Slavina.

Setelah itu, Nagita Slavina menjawab bahwa ia tak menyukai sikap Raffi Ahmad yang banyak mengiyakan sesuatu. "Jangan kebanyakan iya-iya. Dia iya, iya, gitu. Tapi kadang-kadang kita yang kena bantal masalahnya," jelas Nagita Slavina.

Perkataan Nagita Slavina itu juga dibenarkan oleh asisten Raffi Ahmad, Merry. Ia menyebut Raffi memang kerap mengiyakan ajakan orang lain. Namun jika Raffi ada kesibukan lain, Nagita Slavina yang akhirnya memenuhi janji tersebut.


"Jadi bos itu selalu, misalnya disuruh meeting atau diajak sama kliennya ke sana, ke mari. Misalnya meeting di mana gitu bilang, 'Iya, iya'," cerita Merry. "Pas hari, waktunya jam berapa, tiba-tiba dia enggak bisa, mbak Gigi yang suruh."

Merry kemudian mencontohkan ucapan Raffi Ahmad ketika akan meminta bantuan kepada sang istri. "Bantuin dong sayang, ini dong sayang," ucap Merry menirukan perkataan Raffi Ahmad.

Para netizen pun beramai-ramai meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Ada yang mendoakan agar rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu langgeng.

"Positive vibes, suka bgt sama episode ini!! they’re so pure pokoknya samawa dan langgeng terus buat raffi gigi," komentar salah satu netter. "Saya percaya mereka akan truz bersama hingga akhir hayat dan dapat ketemu kembali di Akhirat kelak. Amin!" kata netter lain. "Masyaallah rans dan keluarga semoga sehat dan sukses selalu serta di lindungi oleh ALLAH SWT aamiinn," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait