Putri Marino Beri Reaksi Tak Terduga Saat Disamakan dengan Aming
Instagram/putrimarino
Selebriti

Mendadak disebut mirip dengan Aming oleh salah seorang netizen saat bagikan video ketika sedang di-hair styling, Putri Marino beri reaksi tak terduga. Tak terima?

WowKeren - Putri Marino rupanya mulai mengikuti jejak artis lain dengan mulai aktif di TikTok. Istri Chico Jericho ini pun terhitung rajin membagikan postingan di akun TikTok pribadinya, @marinoputri.

Seperti halnya belum lama ini, Putri Marino terlihat membagikan video saat dirinya sedang ditata rambutnya. Namun videonya itu menuai banyak komentar sindiran. Hal itu lantaran banyak netizen menyebut Putri Marino mirip dengan Aming.

Padahal dalam videonya, Putri Marino tampak cantik dengan riasan yang beda dari biasanya. Pasalnya bagian mata Putri Marino tampak dibuat lebih mencolok.

Bagian wajah Putri Marino pun tampak diberi beberapa glitter. Ibu satu anak ini juga terlihat cantik dengan rambutnya yang ditata rapi.

Namun di tengah-tengah saat dirinya sedang di-hair styling, Putri Marino tampak sibuk dengan giginya. Rupanya ada lipstik yang menempel di gigi Putri Marino. "Ada lipstick di gigi," tulisnya dalam keterangan video.



Putri Marino Beri Reaksi Tak Terduga Saat Disamakan dengan Aming

Sumber: TikTok

Sayangnya, ramai netter justru menyindir Putri Marino. Hal itu lantaran banyak netter menyebut Putri Marino terlihat seperti Aming dalam videonya itu.

"Gw kira aming," tulis netter. "Yawlah kukira aming๐Ÿ˜‚," komen netter lain. "Ko aku ngerasa malah mirip Aming yaa๐Ÿ™๐Ÿ™," timpal yang lainnya.

Salah satu komentar netter tersebut rupanya direspons oleh Putri Marino. Namun alih-alih tersinggung mendapati dirinya disebut mirip dengan Aming, Putri Marino justru beri reaksi tak terduga.

Putri Marino rupanya menanggapi santai komentar netter yang menyebutnya mirip dengan Aming. Pasalnya ia terlihat membalas komentar tersebut dengan menyematkan sebuah emotikon bertanda hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait