Erina Gudono Pamer Foto Bareng Iriana Jokowi 'Calon Mertua' Seraya Bagikan Fun Fact
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono bagikan foto bareng dengan Kaesang Pangarep juga Ibu Iriana Jokowi, bagikan sebuah fun fact tentang kemiripan dengan sang calon ibu mertua ramai tuai persetujuan.

WowKeren - Erina Gudono tak lama lagi akan segera menyandang status baru. Pasalnya rencana pernikahan dengan Kaesang Pangarep disebut-sebut sudah rampung. Bahkan salah satu konsep foto prewedding keduanya kala menggunakan jersey diduga mengandung kode keras terkait tanggal pernikahan yang kabarnya akan digelar pada bulan Desember 2022 mendatang.

Saat ini masyarakat tak kalah antusias menantikan pernikahan Kaesang dan pujaan hatinya tersebut. Tak heran jika setiap kabar mengenai mereka pun mendapatkan perhatian tersendiri. Seperti pada unggahan terbaru Erina Gudono di Instagram baru-baru ini, Rabu (2/11).

Erina membagikan sebuah foto saat bersama dengan Kaesang Pangarep juga Ibu Iriana Jokowi. Dalam foto tersebut Erina yang mengenakan baju biru berpose tersenyum manis bersama dengan Kaesang. Sementara itu Ibu Iriana Jokowi berdiri di antara sang putra juga Erina Gudono.

"Foto lama sebelum ada lomba puteri-puterian, lagi selfie Ibu mau ikut.. ini pas waktu libur di bali," ungkap Erina Gudono.


Erina Gudono kemudian membeberkan sosok ibu Iriana di matanya. Ia menyebut jika ibunda Kaesang Pangarep tersebut adalah wanita yang bersahaja namun juga lucu. "Ibu orang yg rendah hati dan bersahaja, tapi juga lucu dan suka bercanda," kata Erina Gudono.

Tak hanya itu, Erina kemudian juga membeberkan sebuah fun fact atau fakta menarik. Ia menyebut jika banyak yang menilai wajahnya begitu mirip dengan ibu Iriana Jokowi. Bahkan tak sedikit yang menilai Erina lebih mirip Ibu Iriana dibanding ibundanya sendiri.

"Ini fun fact juga, semua orang yg pernah tau kami langsung bilang aku lebih mirip sama Ibu daripada sama mama aku," ungkapnya.

Erina Gudono Pamer Foto Bareng Calon Mertua Seraya Bagikan Fun Fact

Instagram/@erinagudono

Foto Erina Gudono bersama sang calon mertua ini mendapatkan banyak reaksi manis dan antusias dari masyarakat. Sementara itu tak sedikit yang menyetujui kemiripan wajah Erina dengan ibunda Kaesang. Menariknya, beberapa netizen menyebut jika kemiripan tersebut bisa menjadi pertanda Erina dan Kaesang berjodoh hingga memancing dukungan dan doa yang mengalir deras untuk hubungan mereka.

"Iyaa bener .. . Namanya jg hampir sama mba ..yg 1 ibu Iriana...yg 1 mba Erina," seru akun @rizki*****. "Calon mantu yg cantik lahir & hatinya..sama spt calon ibu mertua yg sangat baik hatinya,sederhana bahkan terkesan sangat bersahaja ut isteri dari seorang Presiden," tutur akun @mamaa******. "Ktny emng btul klo ad mertua n menantu ad kemiripan ..bs jdi jodoh bnran," celetuk akun @amey******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait