Gelagat Kaesang Pangarep Nunggu Giliran Foto Prewed Bikin Erina Gudono Gemas
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono lagi-lagi dibuat gemas dengan tingkah calon suaminya, Kaesang Pangarep yang tidak dibuat-buat alias apa adanya. Hal itu terekam dalam video berikut ini.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di depan mata. Keduanya diduga akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang, sehari sebelum ulang tahun Erina. Layaknya pasangan calon pengantin pada umumnya, Kaesang dan Erina juga menjalani sesi foto prewedding dengan tema yang sudah mereka tentukan.

Usai melakukan foto prewedding dengan tema sepak bola, Kaesang dan Erina tampil serasi dalam balutan busana formal. Melalui Instagram, Erina kerap membagikan behind the scene pengambilan foto prewedding mereka. Satu kata yang agaknya menurut Erina cocok untuk menggambarkan suasana tersebut, yakni lucu.

Ada satu momen di mana Kaesang Pangarep duduk ngemper untuk menunggu giliran foto prewedding individu lantaran sang calon istri yang mendapat urutan lebih dulu. Video tersebut sempat dibagikan oleh Erina Gudono pada Instagram Story-nya, Rabu (2/11).

Gelagat Kaesang Pangarep Nunggu Giliran Foto Prewed Bikin Erina Gudono Gemas

Instagram Story


Tampak Kaesang duduk di bawah, sedang Erina sibuk berpose di hadapan kamera. Putra bungsu Presiden Jokowi itu terlihat sabar menunggu dengan gelagatnya yang seperti anak kecil sedang menunggu ibunya selesai pemotretan. Gerak-gerak Kaesang yang terkadang tiba-tiba melihat ke arahnya inilah yang membuat Erina gemas.

Erina Gudono kedapatan meninggalkan komentar di unggahan fashion stylist Doley Tobing. "PERINGATAN! ⛔️ Yang Jomblo dilarang liat! Nungguin Jodoh ❌ Nungguin Giliran Foto Prewed ✔️," bunyi keterangan dalam unggahan Doley Tobing.

"Hahahahaha gemees ngemper di bawah😂," ujar Erina Gudono berkomentar. Sementara Kaesang Pangarep seolah-olah protes lantaran aksinya tersebut direkam diam-diam. "KENAPA AWALNYA BEGITU YA," ujar adik Gibran Rakabuming Raka ini.

Netizen yang melihat video itu pun mengaku ikut terhibur. Mereka menertawakan gerak-gerak Kaesang Pangarep yang terlihat lucu layaknya anak yang sedang menemani ibunya pemotretan. "Ngakakakaakakakaka so haardddd 🤣," ujar netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru