Foto Lawas Putri Marino Pakai Baju Pengantin Sambil Pegang Rokok Viral Lagi
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino mendadak trending di X (Twitter) usai foto lawasnya mengenakan baju pengantin viral lagi. Setelah ditelisik, rupanya ini adalah cuplikan adegan dari salah satu film kontroversial yang dibintangi Putri.

WowKeren - Nama Putri Marino mendadak trending di X (Twitter) pada Jumat (3/11). Setelah ditelisik, rupanya ada salah satu foto lawas Putri yang viral dan jadi perbincangan warganet.

Dalam foto, Putri terlihat mengenakan baju pengantin seraya memegang rokok. Tak sendiri, ia tampak bersama aktris cantik Laura Basuki. Usut punya usut, ini adalah beberapa adegan dalam film "In The Middle of Love" yang dibintangi oleh keduanya.

Foto-foto ini sontak menyita perhatian netter. Mereka salah fokus dengan gelagat Putri dan Laura yang seolah seperti pasangan. Dan ternyata benar saja, film "In The Middle of Love" memang mengisahkan hubungan terlarang antara Putri dan Laura yang sempat ramai di tahun 2018 silam.


Bisa dilihat dari foto-foto tersebut, Putri dan Laura tampak bahagia. Senyum tak pernah luntur di wajah keduanya jika sedang bersama. Seperti halnya saat Putri dan Laura seperti sedang berada di kafe, keduanya saling menatap dan melempar senyum dengan masing-masing tangan yang memegang sebatang rokok.

Namun, rupanya film ini masuk ke dalam daftar film Indonesia yang gagal diproduksi. Film yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam hingga kini tak diketahui alasannya mengapa karya tersebut tidak jadi ditayangkan di bioskop. Banyak yang mengatakan bahwa jalan cerita pada film ini terlalu kontroversial karena menyuguhkan kisah antara pasangan lesbian.

Terlepas dari pro kontra film "In The Middle of Love", netizen turut memuji penampilan cantik Putri dan Laura dalam balutan busana pengantin tersebut. Alih-alih terlihat seperti pasangan yang sedang jatuh cinta, Putri dan Laura juga disebut cocok menjadi sahabat.

Sementara itu, Putri sendiri saat ini sedang disibukkan dengan promo series terbarunya yang berjudul "Gadis Kretek". Saat menghadiri red carpet gala premiere film tersebut, penampilan memukau Putri sukses mencuri spotlight. Mengenakan gaun off shoulder seksi dengan belahan tinggi, membuat istri Chico Jericho ini jadi pusat perhatian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait