Isu Kaesang-Felicia Tissue Viral, Erina Gudono Justru Curhat Tepar Usai Operasi
Instagram/erinagudono
Selebriti

Isu Kaesang Pangarep pernah ngeghosting Felicia Tissue kini diungkit ditengah persiapan pernikahan dengan Erina Gudono. Disaat bersamaan, Erina juga update kondisi dirinya yang sedang pemulihan pasca operasi.

WowKeren - Masa lalu Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue kembali disorot. Baru-baru ini, video curhatan Felicia usai dighosting Kaesang mencuat lagi.

"Pada akhir Desember 2020 putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi. Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular," kata Felicia. "Tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya. Bukanlah hal sepele yang bisa diperlakukan seperti beberapa hal politik yang seiring waktu diabaikan dengan cara diam."

Setelah video itu viral, calon istri Kaesang, Erina Gudono, mendadak curhat sedang tepar. Namun bukan karena terpukul soal masa lalu Kaesang, Erina ternyata baru saja menjalani operasi gigi.

"Terima kasih banyak semua doa dan ucapannya," kata Erina. "Maaf belum semua terbalas satu per satu, aku habis operasi gigi bungsu masih tepar."


Erina agaknya masih dalam pemulihan dan tak banyak bicara. Ia juga tak mengomentari apapun terkait isu ghosting Felicia mantan Kaesang.

Sementara itu, Felicia kini juga sudah pulih dari kena mental imbas dighosting Kaesang. Ia kini menjadi pengusaha muda yang sukses di bidang kuliner serta selebgram centang biru.

Felicia juga mengunggah pesan motivasi. Meski dulunya dicap sebagai bagian dari kaum minoritas, Felicia justru memiliki pola pikir yang hebat di usianya yang masih muda.

"Welcoming 1st Nov🎉 Ga duga masih bisa ketemu tulisan 繁体字(chinese tradisional) di JKT😊 Biasanya udh pake 简体字 (simplified chinese). Ada jg aku liat papan nama usahanya tulisan karakter chinesenya dibaca dari kanan ke kiri☺️ Ga seperti yang jaman skg kita baca dari kiri ke kanan. Keren🙌," kata Felicia yang berfoto di kawasan Pancoran Jakarta pada 1 November. "Ps: I am standing on the ground where I’m classified as a minority. But little do they know that I have the mindset of a majority [Ps: Saya berdiri di tanah di mana saya diklasifikasikan sebagai minoritas. Tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa saya memiliki pola pikir mayoritas]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait