Ria Ricis Klarifikasi Soal Perjodohan Baby Moana dan Cipung
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis memberikan klarifikasi soal perjodohan Baby Moana dan Rayyanza. Sebelumnya, ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta menyebut Moana adalah pacar Cipung.

WowKeren - Ria Ricis mengklarifikasi soal perjodohan sang buah hati, Moana dan putra kedua Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Perjodohan itu bermula dari ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta beberapa waktu lalu.

Istri Teuku Ryan ini menyebut perjodohan itu hanya candaan semata. "Oh itu bercanda aja, kemarin kan Mamah Rita juga keceplosan doang," ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (1/11).

Saat itu, Ria Ricis hadir ke acara yang diselenggarakan oleh nenek Rafathar Malik Ahmad ini. Dalam pertemuan itu, Rieta langsung menggendong sang buah hati dan memberikan celetukan tentang perjodohan tersebut.

"Karena kan kita kemarin menghadiri acaranya mamah Rita. Terus mamah Rita ketemu Moana dan langsung digendong langsung suka gitu, dan ceplas-ceplos, cuma bercanda doang," kata Ria Ricis.


Seperti diketahui, momen Ria Ricis bertemu Rieta terlihat dalam konten YouTube-nya. Baby Moana pun tampak begitu tenang saat di dalam dekapan Rieta. Di hadapan banyak orang, Mama Rieta juga sempat menyebut baby Moana sebagai pacar Cipung.

Baby Moana merupakan anak pertama dari Ria Ricis dan Teuku Ryan. Baby Moana lahir pada Selasa (26/7) lalu. Kini, Moana berusia hampir 4 bulan.

Sementara itu, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021 lalu. Kegemasan Cipung sukses mencuri banyak perhatian dari netizen. Terlebih lagi, Cipung sering melakukan aksi gemas saat berinteraksi dengan banyak orang.

Tak hanya itu, Cipung juga sering kali memakai kostum-kostum lucu. Banyak orang yang mengidolakan adik Rafathar tersebut meski masih kecil.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait