Nagita Slavina Pamer Aura Mahal Saat Rambut Terurai, Harga OOTD Low Budget!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memancarkan pesona wanita mahal saat mengurai rambut indahnya ketika berada di lapangan tenis. Namun meski terlihat mahal, Nagita alias Gigi justru memancarkan kesederhanaan ketika memakai outfit yang harganya murah.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai istri sultan, Raffi Ahmad. Namun jauh sebelum menikahi Raffi, Nagita alias Gigi juga dikagumi sebagai artis yang tajir dari lahir.

Ibunda Gigi, Rieta Amilia, adalah bos PH yang sudah memproduksi lebih dari puluhan judul sinetron terkenal. Sedangkan ayah Gigi, Gideon Tengker, dulunya adalah seorang musisi papan atas.

Dengan kekayaan melimpah, wajar jika Gigi memancarkan aura mahal. Hal ini juga terlihat ketika ia pamer rambut terurai saat hendak latihan di lapangan tenis.

Dalam foto, Gigi memakai kacamata hitam yang harganya cukup bikin melotot. Ibu dua anak ini memakai kacamata dari brand Louis Vuitton varian Fame Cat Eye Sunglasses. Harganya yakni USD480 atau sekitar Rp7,4 juta.


Instagram

Harga Rok dan Baju Nagita Slavina

Disisi lain, ia juga memperlihatkan sisi kontras. Meski kacamatanya berharga mahal, baju hingga rok yang dipakai Gigi justru terkesan low budget. Ia rupanya mengenakan kemeja berkerah Nike senilai Rp899 ribuan. Sedangkan sepatu juga keluaran Nike yang harganya Rp849 ribu. Sontak Gigi memicu reaksi takjub karena memakai barang-barang yang harganya tak semahal dugaan orang.

"Damage bgt mama gigi pas turun dari mobil," ujar netter. "Anak SMA mana iniiiiii? 😍," ujar netter. "Kenapa sih apapun y dipake Mbk pantes bgttt dibdanya bener” yahhh diborong semua kesempurnaannya 🤔🥰," seru netter. "Tumben bajunya low budget," celetuk netter.

Sementara itu, Gigi pernah cerita soal pola didik sang ibu yang membentuk kepribadiannya. Ternyata meski tajir melintir, Gigi dan sang adik Marsha Tengker sudah dididik mandiri sejak kecil.

"Jadi perempuan itu harus mandiri karena mama tuh kan single parent kan, sendiri gitu jadi dari aku TK itu mama sama papa pisah. Jadi yang benar-benar kerja, yang nganterin sekolah, yang bantuin bikin PR, semua mama dari a sampai z," kata Gigi. "Sampai pokoknya mama pernah bilang mama enggak minta apa-apa. Cuma kamu buktiin ke Mama nih sekolah harus selesai, jadi anak yang saleh, yang pintar. Jadi istri juga harus benar, enggak boleh bergantung sama orang lain termasuk sama suami sendiri gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru